uefau17.com

Pasar Otomotif Berkembang, Kaca Film BFFilm Ekspansi ke Indonesia - Otomotif

, Jakarta - Industri otomotif Indonesia yang terus berkembang, terlebih lepas pandemi Covid-19 membuat beragam merek seperti komponen pendukung berminat untuk ekspansi di Tanah Air. Salah satunya, adalah BFFilm yang merupakan kaca film ternama asal Amerika Serikat yang kini hadir di pasar nasional.

BFFilm menawarkan beragam pilihan produk kaca film dengan harga yang kompetitif.

"Kami membuka kantor yang juga workshop pertama dari BFFilm di Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk baru kami," jelas Hans Steven, CEO BFFilm Indonesia, dalam keterangan resmi, Rabu (10/5/2023).

Di gerainya yang beralamat di Ruko Sedayu Square Blok L-03, JL. Outer Ringroad - Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini, selain menjadi training center juga menyediakan jasa car detailing, premium paint protection dan sticker wrapping.

BFFilm menawarkan produk Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating & Autodetailing. Ceramic Window Tint dari BFFilm memiliki teknologi keramik terbaru untuk kaca film.

Secara tampilan, akan terlihat gelap dari luar kabin mobil, tetapi terang dari dalam kabin dan tidak mengganggu sinyal GPS atau Handphone. PPF yang ditawarkan memiliki material Optic-Clear TPU sangat bening dan jernih, juga High-Flex Material yang memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan serta terproteksi dari sinar UV.

PPF ini juga punya Self-Healing Technology yang memungkinkan goresan-goresan halus menghilang dan material tampak seperti baru lagi, serta teknologi Hydrophobic Surface yang memastikan air tidak menempel di permukaan.

Lalu, untuk Nano Ceramic Coating didukung oleh Gyeon, yang merupakan salah satu merek ternama di dunia autodetailing. Kemudian untuk jasa sticker wrapping, didukung oleh MaxDecal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Harga dari produk-produk yang ditawarkan di gerainya ini terbilang kompetitif. Untuk pemasangan produk kaca film dimulai dari harga Rp 600 ribu sampai dengan Rp 14 juta. Untuk aplikasi PPF dimulai dari harga Rp 15 juta hingga Rp 45 juta, tergantung jenis dan dimensi mobil serta tipe dan varian produk yang dipilih.

Sementara untuk sticker wrapping dimulai dari harga Rp 4 juta sampai dengan Rp 25 juta. Kemudian untuk penerapan Nano Ceramic Coating dimulai harga dari Rp 800 ribu hingga Rp 6,5 juta. Paket Autodetailing dimulai dari harga Rp 400 ribu saja.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat