uefau17.com

Bukan Diajak Ribut, Pria Ini Malah Jemur Burung di Atap Mobil Tetangga yang Parkir Sembarangan - Otomotif

, Jakarta - Selalu saja ada cerita yang unik ketika hidup bertetangga. Salah satu yang kerap viral di media sosial adalah permasalahan tetangga parkir mobil sesuka hati.

Tak jarang parkir sembarangan biasanya berujung dengan cekcok, karena yang dirugikan tidak terima akses keluar masuk rumah terhalang oleh mobil.

Namun tak semua orang seperti demikian menghadapi tetangga yang parkir mobil semena-mena, contohnya seorang pria pemilik akun TikTok @bangdul297.

Melalui video yang diunggah pada 26 Maret 2023 lalu, ia menceritakan cara uniknya membalas tetangga parkir mobil sembarangan. "kita2 gw salah gak yaa," tulisnya.

Mobil Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun memperlihatkan sebuah mobil LCGC, Toyota Calya atau Daihatsu Sigra yang parkir sembarangan di depan rumahnya. Diketahui bahwa mobil berwarna putih itu milik tetangganya.

Sebenarnya mobil tersebut sudah diparkir di pinggir jalan. Hanya saja bodi mobil tetap mengganggu pemilik akun ketika beraktivitas sehari-hari.

Tak mau ambil pusing atau hal itu, pemilik akun malah memanfaatkan mobil tersebut. Atap mobil dipakai untuk menjemur dua burung lengkap dengan sangkarnya.

"Punya tetangga parkir mobil sembarangan yaa dimanfaatin buar ngejemur burung aja," tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 42 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "simbiosis mutualisme.. 😁😁," tulis keisha_keinan
  • "sekalian selimut bekas ompol si bungsu td malem..🤭🤭🤭," jelas Dante Raditya
  • "sdh bener koq kak, skalian jemur karpet aja kak😂," komentar Echa Mooh
  • "cocok nih, besok ditiru😅😅 boleh juga tuh buat jemur kasur😂😂," ungkap detin
  • "engga salah bang sama2 memanfaatkan ko 😂😂," Oktin Kurniasih 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat