uefau17.com

Beli Motor Listrik Polytron di IIMS 2023 Gratis Sewa Baterai 3 Bulan - Otomotif

, Jakarta - Motor listrik Polytron turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di sini Polytron menawarkan skutik listrik perdananya yakni Fox-R. 

Untuk menghadirkan motor listrik berbanderol murah, Polytron menjual Fox-R dengan skema sewa baterai. Khusus pembelian unit di pameran IIMS 2023, konsumen akan mendapatkan promo gratis sewa baterai selama 3 bulan. 

"Promo khusus selama IIMS tahun ini, kami memberikan skema gratis sewa baterai selama 3 bulan dari tanggal pembelian," kata salah satu wiraniaga Polytron di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Status penjualan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk Fox-R adalah on the road (OTR) alias sudah lengkap dengan STNK, TNKB, dan juga BPKB. Harga pembelian di wilayah Jabodetabek dilepas Rp 20,5 juta dan non Jabodetabek Rp 21 juta.

Perlu dicatat harga yang diset di atas belum termasuk dengan biaya sewa baterai. Nominal berlangganan baterai Polytron Fox-R adalah Rp 200 ribu sampai Rp 250 ribu per bulan berdasarkan penuturan tenaga penjual di IIMS 2023.

Untuk menstimulasi penggunaan kendaraan listrik, perusahaan pembiayaan Adira Finance juga menyodorkan promo diskon potongan uang muka Rp 2,5 juta. Kortingan DP (Down Payment) itu juga berlaku untuk pembelian Polytron Fox-R lewat skema kredit.

Dengan stimulus potongan DP ini, Polytron Fox-R bisa dibawa pulang dengan uang muka terendah Rp 750 ribu saja.

Adapun tenor yang disajikan tersedia 12, 18, 24, 30, dan 36 bulan dengan cicilan mulai Rp 751 ribu sampai Rp 1,7 jutaan per bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Polytron Fox-R

Fox-R dibekali dengan dinamo listrik berkekuatan 3 kW atau setara 4 HP dengan kecepatan puncak 90 km/jam. Sementara kapasitas baterainya sebesar 3,75 kWh yang diklaim mampu menjelajah hingga 130 km sekali pengisian daya penuh.

Polytron mengklaim untuk durasi pengisian lama baterai dari posisi 0 menuju 100 persen bisa dituntaskan dalam waktu 4,5 jam.

Adapun untuk fitur, motor listrik ini sudah dibekali dengan penerangan full LED, panel meter digital, reverse mode, anti-theft security, ride starts, peranti konektivitas smartphone, indikator baterai, hingga finding charging point.

Sekadar informasi, IIMS 2023 juga didukung sponsor resmi dari kalangan perbankan yaitu Danamon, Adira dan MUFG.

Sebagai sponsor IIMS 2023 serta komitmennya mendukung pengembangan green energy, Adira Finance akan melakukan Green Financing dengan mensubsidi hingga Rp 7,5 juta untuk kendaraan listrik.

Tidak cuma itu, Danamon juga menyiapkan sejumlah promo kepada pengunjung. Khusus nasabah Danamon terdapat Fast track entrance masuk IIMS & IIMS Infinite Live, parkir eksklusif, jalur khusus test drive & test ride, nonton exclusive konser IIMS Infinite Live di VIP Lounge, dan kesempatan menang lebih besar 10x grand prize mobil.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat