uefau17.com

Ada Promo Awal Tahun dari Dealer Motor Honda, Diskonnya hingga Rp 5 Jutaan - Otomotif

, Jakarta - Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar program bertajuk 'Gempita Tahun Baru 2023'. Berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai hingga akhir Januari 2023. Hanya buat konsumen umum yang membeli unit secara on the road.

Promo ini merupakan salah satu wujud dan usaha Astra Honda Motor (AHM) untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki motor Honda sesuai kebutuhan.

Berdasar informasi dari situs resmi diler Honda Wahana Makmur Sejati, pertama ada program Sales Discount buat CBR150R  dan CB150R Streetfire. Untuk pembelian secara tunai maupun kredit, diberikan berupa potongan harga on the road sebesar Rp1,1 juta.

Nominal itu harus tertera di faktur penjualan/kwitansi diler kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR).

Misal, bila harga Honda CBR150R Tricolor ABS Rp41,916 juta, maka harga OTR-nya menjadi Rp40,816 juta. Dan nominal itu sudah termasuk PPN 11 persen. 

Masih dalam program serupa, ada CBR250RR yang mendapat potongan hingga Rp5,5 juta.

Ketiga unit yang menerima pemangkasan harga tidak berlaku untuk perusahaan / instansi, baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris.

Dan tidak dibenarkan untuk konsumen atas nama perusahaan walaupun pembeliannya hanya satu unit.

Lebih lanjut ada penawaran menarik bagi calon pelanggan Honda Vario 160 CBS. Bertajuk Special Gift yang berkesempatan memperoleh jaket eksklusif. Namun dengan ketentuan dan persyaratan khusus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Download Aplikasi

Konsumen cukup mendownload aplikasi Wahana Honda (Wanda). Lalu diler melakukan klaim data konsumen yang mengunduh dan registrasi.

Kemudian berupa voucher modification dan aksesori Custom Urban Seat khusus CB150X. Berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit di periode Januari 2023.

Konsumen bisa mendapatkan 2 Seat (seat bawaan motor dan seat Modification). Pengiriman hadiah dikirimkan oleh masing masing Gudang (sama seperti program special gift/ direct gift).

Ketentuan dan persyaratan sama seperti program lain. Hanya berlaku untuk konsumen umum yang membeli unit secara on the road.

Tidak sahih untuk perusahaan / instansi, baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris. Unit yang sudah mengikuti program ini tidak diperbolehkan mengikuti promo AHM lainnya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan info atau sekadar tanya-tanya lebih lanjut mengenai program ini, dapat langsung mengunjungi diler Wahana Honda atau kunjungi website resmi mereka.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat