uefau17.com

Peningkatan Fitur pada New Xpander Jadi Kado Akhir Tahun dari Mitsubishi - Otomotif

, Jakarta - Di penghujung tahun 2022, Mitsubishi Indonesia melakukan penyempurnaan fitur pada New Mitsubishi Xpander model 2023. Adapun fitur yang dimaksud berupa wireless charging, dan air-filtration pada item air conditioning (AC).

"Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan fitur pada model Mitsubishi Xpander model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT)," terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya.

Menurutnya, peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.

"Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non -anyaman. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi," jelas Tsuchida.

"Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara," tambahnya.

Sekadar informasi, New Xpander 2023 dengan fitur baru tersebut sudah bisa diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga dan Fitur Unggulan Lainnya

Untuk model ini harga on the road DKI Jakarta mengalami penyesuaian Rp 2 juta untuk untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1 juta untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Selain fitur baru di atas, New Xpander juga telah memiliki sederet fitur yang menjadi andalannya, seperti AC model digital, terdapat cup holder dan arm rest pada jok baris kedua, cruise control, dan Electric Parking Brake (EPB).

Kemudian, terdapat juga kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat