uefau17.com

Kolaborasi Eiger dan Royal Enfield Hasilkan Apparel dan Perlengkapan Berkendara - Otomotif

, Jakarta - Eiger dan Royal Enfield berkolaborasi dalam menghadirkan apparel dan perlengkapan berkendara motor. Koleksi eksklusif yang masuk dalam lini produk Eiger Riding ini terdiri dari 21 item.

Melalui kolaborasi ini, Eiger berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.

"Kami percaya Eiger dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya, kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga kerjasama ini diharapkan dapat membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar," terang Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure saat peluncuran produk secara virtual, Senin (14/2/2022).

Bagi Royal Enfield, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting di kawasan Asia Pasifik. Oleh karenanya, Royal Enfield akan terus memperkuat eksistensinya, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor.

Menurut Head Business APAC Royal Enfield Vimal Sumbly, peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama Eiger merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan.

"Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh Eiger dan Royal Enfield," jelas Vimal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Nara Witagara selaku Product Designer Eiger Adventure menyampaikan, sepeda motor Royal Enfield memberikan inspirasi dalam memberikan sentuhan klasik pada produk kolaborasi ini.

"Tanpa menghilangkan kesan Eiger Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami,” ujar Nara.

Adapun koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield yang ditawarkan, meliputi kaus, rompi, celana, hingga side bag. Disebutkan, tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama dalam pengembangan koleksi ini.

"Harga yang ditawarkan mulai dari dari Rp 99 ribu sampai Rp 799 ribu," kata Harimula.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat