uefau17.com

Mobil Wuling Kini Bisa Dipakai Balapan di Gim Forza Horizon 5 - Otomotif

, Jakarta - Salah satu game mobil paling terkenal di dunia, Forza Horizon 5, kini menampilkan mobil pabrikan Cina, Wuling, pada daftar pilihan mobil yang ada di permainan tersebut.

Hal ini diketahui melalui informasi yang dibagikan oleh GM Authority, di mana Wuling Hongguang S lansiran 2013 ini secara resmi bisa dimainkan oleh para gamers Forza Horizon 5 dengan tampilan yang mirip seperti bentuk aslinya.

Mobil yang juga dikenal dengan nama Wuling Sunshine ini merupakan jenis MPV yang memiliki harga terjangkau di pasar otomotif.

Dalam eksistensinya pada game tersebut, layaknya mobil produksi sungguhan, mobil ini juga sudah dibekali dengan dua fitur unggulan yakni Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Mengenai tenaganya, mobil ini dibekali dengan mesin berkubikasi 1.2 liter yang mampu mampu memproduksi tenaga sebesar 82 tk yang dikirimkan ke penggerak roda depan serta dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Mungkin kehadiran mobil MPV Cina ini cukup unik jika dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya yang ada pada game tersebut. Namun, meski mobil ini hadir dengan fitur dan mesin yang standar, tetapi pengembang permainan tersebut menyebutkan bahwa mobil ini juga bisa dikustom sesuai dengan selera pemainnya.

Mereka bisa melakukan engine swap dan beberapa modifikasi lainnya sehingga mobil ini menjadi lebih proper untuk diadu dengan beberapa model lainnya.

Selain itu, beberapa komponen yang bisa disetting ulang antara lain adalah sasis, suspensi, rem dan transmisi serta mereka bisa mengaplikasikan bodykit termasuk spoiler, pelek, dan banyak lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga Menyediakan Mobil Cina Lainnya

Bagi gamers yang ingin mendapatkan sensai mengemudikan mobil ini di dalam game, mereka bisa melakukan pembaruan game seri 4 terbaru. Selain bisa mengendarai dan memodifikasi mobil Cina ini, gamers juga bisa merasakan sensasi mobil Cina lainnya.

Adapun beberapa mobil Cina yang bisa digunakan pada game Forza Horizon 5 terbaru antara lain adalah hypercar listrik Nio EP9 dan Hatcback MG3.

3 dari 3 halaman

Infografis Selain Anies Baswedan, 6 Gubernur Akhiri Masa Jabatannya di 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat