uefau17.com

Toyota Indonesia Rilis Corolla Altis Terbaru, Ada Versi Hybrid - Otomotif

, Jakarta - Tanpa seremonial, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Toyota Corolla Altis dengan dua varian mesin. Model anyar ini juga tampil lebih segar dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih maju.

"Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen Sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam 2 (dua) pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi Hybrid," terang President Director PT TAM Susumu Matsuda dalam keterangan resminya, Rabu (8/2/2022).

Disebutkan, kehadiran dua varian ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas para pelanggan di segmen Sedan yang lebih prestisius karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih komplit dan menawarkan kenyamanan berkendara.

Sementara New Corolla Altis Hybrid dihadirkan karena Toyota ingin semakin mempopulerkan kepada masyarakat Indonesia akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Salah satu fitur baru yang diadopsi new Corolla Altis adalah T Intouch. T Intouch bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil.

T Intouch adalah teknologi telematika yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

Fitur baru lainnya yaitu E-Care (Maintenance). Fitur ini memiliki fungsi memberikan peringatan untuk perawatan kendaraan secara berkala agar kendaraan pelanggan selalu dalam performa terbaiknya.

Lalu, terdapat juga fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari Call Center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah kendaraan pelanggan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Lain dan Harga

Sedan ini juga dilengkapi fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan, dan dapat langsung menghubungkan pelanggan kami dengan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedian Emergency Road Assistance (ERA) untuk mendapatan bantuan yang lebih cepat.

Khusus varian Hybrid, terdapat fitur eksklusif berupa Wireless Charger di konsol tengah yang berguna untuk mengisi daya baterai telepon selular tanpa perlu kabel penghubung, sehingga memastikan pengendara tidak kehilangan jangkauan dengan dunia luar.

Pada fitur safety, new Corolla Altis mendapat improvement berupa pengaplikasian Toyota Safety Sense (TSS) 2. Fitur lain seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), dan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) yang sudah tersedia pada model sebelumnya juga masih dipertahankan.

Fitur lain yang dimiliki mobil ini adalah Lane Tracing Assist (LTA) yang dapat membantu pengemudi menjaga agar mobil tetap berada di jalur yang ditandai jelas, dan terlebih dahulu menghindari masuk jalur yang tidak diinginkan.

Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, new Corolla Altis dibanderol mulai dari Rp 468,2 juta untuk tipe 1.8 V, sementara tipe 1.8 HV dibanderol Rp 517 juta. Sedangkan Corolla Altis Hybrid dipatok Rp 517 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat