uefau17.com

Hayaidesu Luncurkan Handgrip Hasil Kolaborasi dengan Katros Garage - Otomotif

, Jakarta - Melakukan modifikasi motor, agar tampilannya terlihat lebih keren memang menjadi sebuah keharusan. Salah satu komponen yang bisa diganti, adalah handgrip karena tidak hanya memengaruhi penampilan roda empat, tapi juga memiliki fungsi penting.

Melihat peluang tersebut, salah satu produsen yang terkenal dengan pelindung bodi motor, Hayaidesu menghadirkan pilihan handgrip terbarunya. Kali ini, merek lokal tersebut, menggandeng salah satu bengkel motor kustom, Katros Garage dan influencer roda dua, Alit Susanto.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Andi Akbar alias Atenx Katros (pemilik Katros Garage) memiliki konsep sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor.

"Modif motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor jadi elo banget," ujar Atenx Katros.

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama The Journey, yang memiliki konsep kepada sebuah perjalanan

"Kedua, handgrip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing dari Hayaidesu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sementara itu, handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat pegangan setang motor ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan. Menyoal harga, handgrip ini dibanderol spesial menjadi Rp147.500.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat