uefau17.com

Lebih dari 20 Mobil Baru BMW dan Mini Akan Meluncur di Indonesia Sepanjang 2021 - Otomotif

, Jakarta - BMW Group Indonesia mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan 3 mobil baru sekaligus, yaitu BMW X1 sDrive18i, X3 sDrive20i, dan X5 xDrive40i xLine. 3 mobil SUV ini baru awalnya saja, karena BMW mengaku akan meluncurkan lebih dari 20 mobil baru di Indonesia.

"Kita akan meluncurkan lebih dari 20 model kendaraan Mini dan BMW," ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat virtual press conference, kemarin (28/1).

Menyoal model akan diluncurkan, Jodie menyebutkan BMW X7 rakitan lokal menjadi salah satu model yang termasuk ke dalam strategi BMW. Selain itu, mobil BMW yang dijuluki Business Athlete atau BMW Seri 5 terbaru juga akan dihadirkan tahun ini.

Model high performance BMW M juga akan meluncur tahun ini, namun Jodie belum menyebutkan model yang akan didatangkan. BMW akan mengumumkan strategi elektrifikasi pada kuartal kedua tahun 2021, ini membuka peluang peluncuran mobil listrik di tahun 2021.

" Ditunggu saja announcement kami. Kita juga menghadirkan 1 kendaraan ikonik, Business Athlete akan kita hadirkan tahun ini. Tunggu saat kita share strateginya," pungkas Jodie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil BMW M1 Bekas Mendiang Paul Walker Dilelang

Mendiang aktor Fast and Furious Paul Walker dikenal memiliki koleksi puluhan mobil. Salah satunya mobil BMW M1 1980 yang sebelumnya merupakan bagian dari koleksi AE Performance (Paul Walker dan Roger Rodas).

Mobil BMW M1 itu kini dilelang. Dikutip dari Auto Blog, Senin (25/1/2021), mobil ini diyakini sebagai satu dari 10 contoh yang dimodifikasi diler BMW Jerman, AHG.

Supercar bermesin tengah BMW sudah menjadi spesial, yang pada akhirnya tidak lebih dari sebuah mobil balap untuk jalan raya. Modifikasi AHG membawanya ke tingkat berikutnya, menambahkan hampir 75 tenaga kuda (hp) lagi dari mesin (dengan total sekitar 350 hp) dan menghiasi mobil Paul Walker dengan body kit yang unik, cat khusus dan roda BBS tiga bagian.

Mobil khusus ini menunjukkan beberapa keausan, terutama di bagian dalam, tetapi tidak ada yang mengkhawatirkan sama sekali. Daftar dari Bring a Trailer mencatat bahwa kondisi mobil bekas Paul Walker itu tidak memenuhi syarat untuk pendaftaran di California karena emisi.   

3 dari 3 halaman

Infografis Kombinasi 3M Turunkan Risiko Tertular Covid-19 hingga 99,9 Persen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat