uefau17.com

Meme Otomotif Pekan Ini: Lebih Patuh dengan Matahari - Otomotif

, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia.

Dalam meme tersebut terlihat para pemotor tidak patuh dengan markah jalan yang sudah disiapkan oleh pemerintah. Dengan kata lain, para pemotor tersebut tidak taat peraturan.

Lain halnya dengan garis yang dibuat oleh cahaya matahari, lebih tepatnya bayangan matahari yang digunakan oleh para pemotor untuk berteduh.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Servis Motor Sendiri Memang Epik

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme kiriman Edy J.

Dalam meme tersebut nampak sepeda motor yang tengah dibongkar. Pesan yang diingin disampaikan adalah sulitnya "ngebengkel" sendiri di rumah.

Karena tidak ahli seperti mekanik serta tidak mengetahui cara memasang, alhasil semua dibongkar. Padahal untuk memasang komponen tersebut tidak perlu membongkar bodi.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat