uefau17.com

Langgar Peraturan, Motor Matik Jadi Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas - Otomotif

, Jakarta - Penyebab utama kecelakaan lalu lintas ialah pelanggaran yang dilakukan pengendara. Tak hanya berbahaya untuk diri sendiri, pelanggaran yang dilakukan juga membahayakan pengguna jalan lain, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Terekam kamera dashboard, seorang pengendara motor matik terlihat menerobos lampu lalu lintas di sebuah perempatan. Meski sudah mengambil jalur sebelah kiri sebelum menyebrang, kecelakaan antar motor tak bisa dihindari.

Motor sport yang datang dari arah berlawanan tak mampu menghindar, sehingga menabrak pengendara dan penumpang motor matik.

Kesal dengan pelanggaran yang dilakukan, pengendara motor sport tersebut terlihat marah dan meminta pertanggungjawaban pengendara motor matik. Dari keterangan video diketahui kejadian tersebut terjadi di Yogyakarta.

"Apa yang kalian lakukan jika menjumpai pengendara motor matic seperti ini?. Minggu, 12 April 2020. Lokasi perempatan BLOK O arah ke JEC Yogyakarta," tulis keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Apa yang kalian lakukan jika menjumpai pengendara motor matic seperti ini? . Minggu, 12 April 2020 Lokasi perempatan BLOK O arah ke JEC Yogyakarta. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat