uefau17.com

Begini Cara Ribuan Bikers Dukung Penanggulangan Kanker - Otomotif

, Bandung - Setidaknya 4000 bikers memadati acara Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018 untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh Movember Foundation di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan DGR 2018 ini diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti sekitar ribuan bikers dari berbagai komunitas motor yang tidak hanya dari wilayah Bandung tapi juga dari berbagai wilayah lainnya seperti Jakarta dan sekitarnya.

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia,” kata Andreas Pradhana, Director of Marketing, Shell Lubricants Indonesia yang turut mendukung acara ini.

Di gelaran DGR 2018, para pengunjung juga diajak untuk beramal melalui pembelian merchandise spesial yang merupakan kolaborasi antara Shell Advance dengan Unionwell Bandung dan hasil penjualan akan didonasikan.

Seluruh hasil donasi dari bikers yang terkumpul nantinya juga akan digunakan untuk membantu berbagai isu sosial di Indonesia seperti penanggulangan korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan anak-anak dengan penyakit kronis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Donasi yang terkumpul untuk kedua program tersebut akan disalurkan oleh Unionville by Unionwell melalui kitabisa.com dan Rumah Valencia Care Foundation.

Penanggulangan kanker prostat sangat penting karena menurut data World Health Organization (WHO) kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307 ribu kasus kematian pada 2012.

Sumber: Otosia.com

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat