uefau17.com

Ford Rilis Ecosport Facelift Bulan Ini? - Otomotif

, Beijing - Ford Motor Company dikabarkan akan meluncurkan Ford EcoSport facelift akhir bulan ini di Tiongkok. Jika betul, maka ini akan menjadi debut pertama di dunia.

Laporan ini dilansir oleh laman otomotif berbahasa Tiongkok, AutoHome, dikutip dari indianautosblog.com, Jumat (14/10/2016). Menurut sumber tersebut, kabar peluncuran ini diketahui melalui informan dalam yang tidak disebutkan namanya.

Ini diperkuat dengan ketahuannya EcoSport baru saat melakukan uji jalan dengan penuh kamuflase. Saat itu mobil yang diuji berkelir hitam.

Sebelumnya, pada awal Maret lalu, laman Autos Segredos telah terlebih dulu berhasil memotret interior sport utility vehicle (SUV) ini. Pada spyshot-nya, terlihat EcoSport facelift ini hadir dengan instrumen panel baru.

Terlihat ada tampilan digital antara tachometer dan speedometer. Kedua indikator juga terlihat dilengkapi jarum berwarna biru neon. Ford SYNC infotainment system tampaknya telah diperbarui dengan tampilan yang penuh dengan warna baru. Dashboard dibuat lebih bersiku/kaku yang terinspirasi dari Ford Endeavour 2016.

Sementara itu, berbeda dengan di Eropa, EcoSport ini akan tetap dilengkapi dengan roda cadangan yang terpasang di bagian belakang.

Line-up mesin diperkirakan masih menggunakan mesin yang sama dengan model terkini. Ford EcoSport masih menggendong mesin bensin EcoBoost 1,0 liter bertenaga 123 Tk, bensin Ti-VCT 1,5 liter bertenaga 110 Tk, serta bensin TDCi 1,5 liter.

Di Indonesia, saat masih ada Ford Motor Indonesia (FMI) selaku agen pemegang merek, Ford EcoSport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 234 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat