uefau17.com

Ford Segarkan Tampilan EcoSport - Otomotif

, Jakarta Ford akhirnya memberikan penyegaran untuk model EcoSport. Mengambil tempat di gelaran Geneva Motor Show 2015, Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dari Amerika itu pun hadir dengan sejumlah perubahan.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (5/3/2015), perubahan yang cukup signifikan terlihat pada bagian konde atau ban cadangan yang kini ditanggalkan. Praktis, penyesuaian ini berdampak pada ruang yang lebih lega untuk tempat kompartemen.

Ford Segarkan Tampilan EcoSport

Secara umum, Ford menjelaskan bahwa EcoSport baru ini hadir dengan bahasa interior yang lebih halus namun tetap gaya. Ini tertuang melalui pembenahan instrumen cluster dan beberapa komponen lainnya yang diberi aksen krom.

Ford Segarkan Tampilan EcoSport

Adapun, Ford EcoSport tipe S yang ditampilkan pada Geneva Motor Show tahun ini memperlihatkan bahwa mobil memiliki atap hitam tanpa roof tail, velg sporty berdiameter 17 inci, cangkang spion yang senada dengan warna velg, dan diffuser bagian belakang yang sporty.

Kemudian, EcoSport juga bakal memiliki sistem navigasi berbasis satelit dan kamera parkir. Selain perubahan kosmetik dan peningkatan fitur, Ford juga merubah pengaturan suspensi dan ground clearance untuk meningkatkan pengendalian. Tak luput mobil juga mendapat peningkatakan fungsi Electronic Stability Control (ESC) dan sistem power steering.

(Gst/Ian)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat