uefau17.com

Sinopsis Film India Ek Villain, Ceritakan Kisah Balas Dendam Untuk Orang Yang Dicinta - On Off

, Jakarta Film India menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Berikut ini rekomendasi salah satu film India yang wajib Anda tonton tayang di platform streaming Vidio. 

Film berjudul Ek Villain yang dirilis pertama kali tahun 2014, dibintangi oleh artis Sidharth Malhotra, Shraddha Kapoor, dan Riteish Deshmukh dalam peran utama. film bergenre drama romantis thriller yang disutradarai oleh Mohit Suri.

Ternyata film Ek Villain terinspirasi oleh film Korea Selatan berjudul I Saw the Devil. Meskipun ada persamaan dalam premis, film ini memiliki pendekatan yang berbeda dalam pengembangan karakter dan jalan cerita.

Mengisahkan cerita balas dendam yang dilakukan demi membela orang tercinta. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film India ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria dari dunia kejahatan ke dunia kebaikan setelah kehilangan cinta dalam hidupnya. Pria itu bernama Guru (Siddharth Malhotra), yang dulunya adalah seorang penjahat kejam dan kejam, tetapi berubah menjadi seorang pria yang lebih baik setelah jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Aisha (Shraddha Kapoor). 

Mereka menjalani kehidupan yang bahagia bersama, tetapi kebahagiaan mereka terganggu ketika Aisha menjadi korban serangan brutal oleh seorang pembunuh berantai misterius. Guru, yang hancur oleh kematian Aisha, berusaha mencari tahu siapa pembunuh itu dan mengapa Aisha menjadi targetnya.

3 dari 4 halaman

Aksi Balas Dendam

Guru berusaha mencari tahu siapa pelaku penyebab kematian Aisha. Dalam perjalanannya, dia berhadapan dengan seorang polisi bernama Aditya (Shaad Randhawa) yang berusaha menangkapnya karena kejahatan masa lalunya. Namun, Guru membuktikan bahwa dia berusaha untuk berubah dan mengungkapkan motif di balik perubahannya.

Lalu muncul sosok karakter bernama Rakesh (Riteish Deshmukh), seorang pria biasa yang memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna dengan istri yang mencintainya. 

Rakesh mungkin memiliki hubungan dengan pembunuhan-pembunuhan misterius yang terjadi. Perlahan-lahan, kisah Guru dan Rakesh berpotongan, dan rahasia gelap Rakesh terungkap. 

Film ini menggambarkan perjuangan Guru untuk membalas dendam atas kematian Aisha sambil menghadapi dilema moral tentang apakah dia harus mengadopsi jalan kekerasan atau memilih jalan kebaikan.

4 dari 4 halaman

Nonton Film India Ek Villain di Vidio

Film ini menggabungkan unsur romansa, aksi, dan misteri untuk menciptakan suasana yang gelap dan tegang. Hal menarik dari film ini dari sisi pemain yaitu Riteish Deshmukh, yang biasanya dikenal untuk peran komedi, bermain sebagai karakter jahat dan serius dalam film ini.

Anda bisa nonton film ek villain sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat