uefau17.com

Sinopsis Film India It Can Be Dangerous - City Of Dreams, Tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Tidak mudah menjadi seorang artis, banyak hal yang harus dikorbankan dan direlakan. Inilah pesan yang ingin disampaikan dalam film India berjudul It Can Be Dangerous – City of Dreams. 

Film India berbahasa Hindi ini sudah dirilis cukup lama, tepatnya tahun 2014 lalu. Disutradarai oleh  Mahesh D Singh dan dibintangi beberapa artis india seperti Kiran Jhangiani, Rushad Rana, Piyush Gupta dan Mann K. 

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton film satu ini di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisah seorang calon aktris yang datang ke Mumbai untuk memenuhi keinginannya. Tapi mimpinya harus membayar harga yang mahal karena tidak ada industri film yang sejelas kelihatannya. Untuk bertahan hidup, dia harus menyerah pada moralnya dan semua hal lain yang dia sayangi.

Dalam perjalanan wanita satu ini untuk menjadi artis ia bertemu dengan seorang laki-laki. Tidak lama dirinya merasa tertarik dan jatuh cinta dengan laki-laki tersebut. Namun kembali lagi dunia entertainment tidak semudah itu untuk ditaklukan. Dirinya harus kembali sadar untuk fokus kepada dirinya saja demi masa depan karirnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film It Can Be Dangerous - City Of Dreams di Vidio

Perjalanan menjadi seorang artis dan masuk ke dalam industri film tentu tidak mudah. Film satu ini menceritakan perjalanan seorang artis India dalam menggapai impiannya ke kota Mumbai. 

Anda bisa nonton film it can be dangerous city of dreams melalui platform streaming Vidio. Film India yang ada di Vidio tentunya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat