uefau17.com

Nostalgia Kembali Masa Kecil dengan Nonton Gratis Serial Crayon Shinchan di Vidio - On Off

, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Shinchan? Anak lelaki yang memiliki suara khas ini memang tak bisa dilupakan begitu saja. Anime ini pernah tayang di televisi Indonesia dan menjadi tontonan wajib anak – anak pada tahun 2000an. 

Selain memiliki suara khas, Shinchan juga terkenal dengan baju berwarna merah. Karena itu, anime ini juga tetap eksis di zaman sekarang dan mampu bersaing dengan anime atau serial anak-anak lainnya.

Crayon Shinchan merupakan anime yang dapat ditonton oleh anak – anak maupun orang dewasa. Sebelum menjadi tayangan serial animasi, Crayon Shinchan dirilis tahun 1990an di sebuah majalah magazine di Jepang. Shinchan adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui.

Kepopulerannya pun membuat seri manga ini diadaptasi menjadi anime yang terkenal. Di Indonesia sendiri, serial ini menjadi salah satu tontonan yang dinanti di waktu pagi. Namun kini serial Crayon Shinchan sudah tidak disiarkan kembali di stasiun televisi lokal manapun. 

Jangan khawatir, untuk Anda yang ingin bernostalgia kembali melihat tingkah lucu Shinchan, bisa menontonnya gratis di layanan streaming Vidio. Sekedar untuk mengingatkan lagi, berikut ini sinopsis serial Crayon Shinchan selengkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Bertema latar belakang di sebuah kawasan perumahan di Jepang. Karakter Shinchan terkenal sebagai anak yang usil dan lucu. Masih berusia lima tahun dan memiliki seorang adik perempuan, tak jarang karakter Shinchan juga sebagai karakter seorang kakak yang setia dan menjaga adiknya.

Setiap episode Crayon Shin-chan, setiap ceritanya berbeda – beda. Shinchan yang berusia lima tahun, memiliki banyak teman di sekolahnya. Sering main bersama, membuat Shinchan dan teman-temannya akrab dan sangat bersahabat.

Selain Shinchan, keluarganya dikenal sebagai keluarga yang seru. Memiliki sifat yang berbeda-beda dan hidup dalam satu rumah. Membuat ibunya Shinchan terkadang pusing dengan kelakuan suami dan anak-anaknya. Pastinya anime ini akan menghibur Anda dan membuat Anda tertawa dengan kelakuan keluarga mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gratis Crayon Shinchan

Tanpa menunggu lama, berikut ini link untuk menyaksikan gratis serial anime populer yang satu ini, nonton Crayon Shinchan Full Episode Sub Indo.

Selain Shinchan, Vidio juga menyajikan serial animasi Jepang lainnya seperti Doraemon hingga anime terkenal lainnya seperti One Piece, Demon Slayer hingga Inuyasha. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Penulis: Amira Talida Ramadhina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat