uefau17.com

Sinopsis Series Mungkin Suatu Hari Nanti Episode 3: Kesungguhan Cinta Tissa Biani untuk Zikri Daulay - On Off

, Jakarta Wajah Tissa Biani kembali muncul di sebuah web series eksklusif yang tayang di Vidio berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti. Drama romantis yang diadaptasi dari novel karya Ayleen Tan ini sudah tayang sejak 18 Maret 2023 lalu.

Jika sebelumnya Tissa Biani bersanding dengan Kevin Ardilova dalam series Doa Mengancam, kini dirinya akan beradu akting dengan Zikri Daulay. Pemain series Mungkin Suatu Hari Nanti yang lainnya antara lain adalah Esa Sigit, Rachel Patricia, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio.

Kisah yang ditawarkan oleh Vidio Eksklusif Mungkin Suatu Hari Nanti ini tidak jauh dari perjuangan seorang gadis remaja yang hendak mendapatkan cintanya yang tak lain tak bukan adalah sahabat kakaknya sendiri.

Lalu, berhasilkah ia? Anda bisa menonton kelanjutan cerita episode 3 Mungkin Suatu Hari Nanti di layanan streaming Vidio. Sebelum itu, berikut ini rangkuman sinopsis seriesnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan untuk Meyakinkan Sang Pujaan Hati

Episode 3 Mungkin Suatu Hari Nanti dibuka dengan cerita Satria yang jatuh sakit. Hal ini bisa terjadi lantaran dirinya terus memikirkan perbuatannya beberapa hari lalu bersama dengan Jessica. 

Mama Rhea pun mengetahui kabar ini. Lantas, sang anak juga tak mau ketinggalan informasi tentang kekasih hatinya ini. Seketika, Rhea langsung berkunjung ke rumah Satria (Zikri Daulay) dan membawakannya bubur buatan sang mamanya. 

Dengan kesungguhan hatinya, Rhea dengan sabar menemani Satria yang sedang sakit tatkala nantinya Satria membutuhkan bantuan. Di sisi lain, eyang Satria pergi menemui Abhi (Esa Sigit) untuk meminta kejelasan tentang sosok wanita yang datang ke rumahnya untuk mencari Satria. 

Abhi menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah temannya ketika kuliah dulu. Sayangnya, jawaban ini kurang meyakinkan Eyang. Ia pun masih mencurigai cucunya itu. 

Kembali ke Rhea. Dirinya kembali membicarakan perihal pengakuan cinta yang diutarakan kepada Satria beberapa waktu lalu. Lagi-lagi, Satria yang tidak percaya dengan cinta dan takut dengan sebuah hubungan enggan menerima cinta Rhea. Di saat yang sama, Jessica terus menghubungi Satria untuk memberitahunya sesuatu yang baru saja dia ketahui.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gratis

Apakah usaha Rhea untuk meyakinkan Satria akan cintanya bisa membuahkan hasil? Bagaimana reaksi Jessica jika mengetahui bahwa ada wanita lain yang naksir dengan Satria?

Anda bisa langsung mendapatkan jawabannya dengan menonton Mungkin Suatu Hari Nanti episode 3 gratis di Vidio.

Kini, semua episodenya sudah tayang. Anda bisa menyaksikan kembali Mungkin Suatu Hari Nanti series eksklusif dan gratis hanya di Vidio. Nonton juga web series dengan kisah romantis lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat