uefau17.com

Rafael Tan Sambut Tahun 2022 Dengan Rilis Single Berjudul Cuma Mau Kamu - On Off

, Jakarta Rafael Tan kembali meramaikan musik Indonesia dengan merilis single solonya berjudul Cuma Mau Kamu. Sebelum tampil dengan karya dan kegiatan Individu Rafael merupakan leader dari Boyband SMASH yang terkenal dengan lagu I Heart You.

Kini ia kembali dengan karya terbaru di tahun baru 2022 untuk menyapa para penggemar yang sudah merindukan karyanya. Setelah di tahun 2021 juga sempat merilis single yang berjudul Cinta Seluas Samudera. Lagu yang dianggap penuh dengan lirik yang super duper romantis bagi para penikmat musik dan dianggap cocok dengan vokal sang penyanyi Rafael Tan

Cuma Mau Kamu merupakan lagu yang ditulis oleh David Sam & Irwan Sutanto, masih dengan lirik yang dengan kata-kata romantis untuk seorang wanita pujaan. Lirik lagunya penuh dengan ungkapan kata-kata yang mendukung dan menyemangati sang kekasih untuk tetap berada disisi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merilis Musik Video Dengan Konsep Full Dance

Lagu Rafael Tan kali ini berjudul Cuma Mau Kamu juga sudah merilis Official Music Video dengan konsep yang terbaru. Lagu ini di aransemen dengan sentuhan yang bisa membuat orang semangat dan ikut bergoyang. 

Berbeda dengan konsep MV sebelumnya, kali ini Rafael Tan mencoba konsep baru dengan membuat koreografi di lagunya. Rafael Tan tampil dengan para dancer dan menari sesuai beat lagu di sepanjang musik video. Konsep full dance ini bisa dikatakan hal yang jarang dilakukan dalam MV artis-artis Indonesia, hal itu yang membuat karyanya berbeda kali ini. 

Rafael juga muncul dengan tampilan yang lebih fresh, dilihat dari style rambut dan fashionnya yang mendukung ia untuk menari di musik video kali ini. Laki-laki yang juga terkenal sebagai MC acara-acara variety show Indonesia ini berharap lagu barunya dapat menjadi obat Rindu dan bisa menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam playlist penyemangat bagi seluruh pecinta musik Indonesia

Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Rafael tan, bisa langsung menyaksikan Cuma Mau Kamu Official Music Video melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh Le Moesiek Revole. Saksikan juga lagu-lagu terbaik penyanyi indonesia lainnya dengan Download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis : Layli Maghfirah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat