uefau17.com

[VIDEO] Kerap Jadi Tempat Prostitusi, Vila di Cipanas Dirazia - News

Aparat gabungan melakukan razia di sejumlah vila di kawasan Kota Bunga, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Razia dilakukan karena diduga banyak vila di kawasan tersebut, menjadi tempat prostitusi terselubung oleh warga negara asing dari Timur Tengah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Pagi, Selasa (10/9/2013), aparat gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP itu memeriksa satu per satu vila yang berada di kawasan Kota Bunga. Di salah satu vila, aparat menemukan 3 pria dan 1 warga negara Timur Tengah. Mereka diduga melakukan praktik prostitusi terselubung dengan 5 wanita asal Cianjur dan Sukabumi.

Tak hanya itu, aparat juga menemukan sejumlah minuman keras dan alat kontrasepsi di salah satu ruangan di vila itu. Meski 3 pria dan 1 wanita asal Timur Tengah bisa menunjukkan dokumen resmi, namun tetap saja polisi menggiring mereka bersama 5 wanita asal Cianjur dan Sukabumi ke Mapolsek Pacet.

Razia ini sendiri dilakukan untuk menekan masuknya imigran gelap ke daerah tersebut. Apalagi praktik prostitusi dan peredaran narkoba juga kerap terjadi, di vila-vila yang disewa oleh para imigran gelap. (Osc/Tnt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat