uefau17.com

Gerindra Akui Prabowo dan Gibran Rutin Bertemu - News

 

, Jakarta - Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka rutin bertemu. Namun, dia menyebut tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuan tersebut.

Diketahui, Gibran menemui Presiden terpilih Prabowo di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat, pada Sabtu (8/6) sore.

"Bahwa pembicaraan-pembicaraan Mas Gibran sebagai Wapres terpilih dan Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih itu memang kerap kali dilakukan, tidak cuma Sabtu kemarin," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dasco tidak mengungkap apa saja yang menjadi pembicaraan antara Prabowo dan Gibran. Wakil ketua DPR ini hanya mengatakan pertemuan itu merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan.

"Memang kemarin keliatannya admin medsosnya Prabowo itu lagi mengunggah pertemuan itu dan saya pikir wah ini repot jawab pertanyaan, padahal pertemuan itu sangat berlaku rutin, rutin, enggak cuma sekali Sabtu itu, nama nya juga presiden terpilih dan wakil presiden terpilih tentunya sering berkomunikasi," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prabowo Bertemu Gibran di Hambalang

Sebelumnya, Presiden serta Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghabiskan hari Sabtu bersama dengan santai berbincang ditemani secangkir kopi khas Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6) sore.

Gibran hadir mengenakan setelan kemeja berwarna abu bercorak itu disambut langsung oleh Prabowo untuk kemudian dipersilakan duduk di ruang tamu yang berada di tengah-tengah ruang perpustakaan kediamannya.

“Silahkan duduk,” kata Prabowo kepada Gibran sebagaimana dalam siaran persnya.

Prabowo dan Gibran nampak santai berbincang dibalut dengan gelak tawa. Gibran bahkan nampak memegang secarik buku kecil serta pena untuk mencatat poin penting pembicaraan yang dibahas sore itu.

 

3 dari 3 halaman

Prabowo Unggah Foto bersama Gibaran

Prabowo juga mengabadikan dua buah foto momen bertukar pikiran bersama Gibran dalam halaman resmi akun Instagram-nya.

“Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming,” tulis caption Instagram @prabowo.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat