uefau17.com

Yusuf Permana Dilantik Jadi Deputi Protokol, Pers, Media Sekretariat Presiden - News

, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno melantik Yusuf Permana menjadi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden di Gedung Kemensetneg Jakarta, Kamis (6/6/2024). Yusuf sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden.

Adapun Yusuf menggantikan posisi Bey Machmudin yang kini menjadi Staf Ahli Mensesneg. Yusuf juga telah menjadi Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden sejak Bey diangkat menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat.

"Pada hari ini tanggal 6 bulan 6 (Juni) 2024, tanggal yang bagus dan bulan yang bagus. Dan tadi pagi beliau Pak Menteri Sekretariat Negara telah melantik Pak Yusuf selaku Deputi Protokol Pres dan Media," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Kemensetneg Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Dengan pelantikan, kata dia, jajaran eselon I di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta. Heru mengatakan Yusuf memiliki tugas yang begitu padat, khususnya dalam mengurus agenda-agenda Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Tentunya tugas-tugas beliau cukup padat dan penuh tantangan dan saya minta Mas Yusuf bisa menjalakan tugas-tugas sebagaimana yang diemban pagi hari ini dan seterusnya," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Sementara itu, Yusuf menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas promosi yang diberikan kepadanya. Dia optimistis mampu menjalankan tugas yang diemban dengan optimal.

"Saya akan menerima amanah dan kepercayaan ini dengan kerendahan hati dan rasa tanggung jawab yang mendalam. Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," tutur dia.

"Kami juga ingin membangun kerjasama dengan teman-teman media untuk kita dapat menjadi satu tim melakukan tugas dan fungsi masing-masing berkolaborasi agar tujuan kita dapat tercapai sebagaimana tugas dan fungsi masing-masing, baik kami maupun juga teman-teman rekan media," sambung Yusuf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat