uefau17.com

Pos Indonesia Beri Penghargaan Bagi Shopee Sebagai Mitra Swasta Terbaik - News

, Jakarta Perusahaan jasa kurir dan logistik BUMN PT Pos Indonesia (PosID) memberikan penghargaan bagi Shopee Indonesia sebagai Mitra Swasta Terbaik.

Penghargaan tersebut diberikanPosID sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra kerja yang secara konsisten membangun sinergi baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosID di bidang logistik.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris dan diterima oleh Daniel Minardi selaku Director of Business Partnership Shopee Indonesia dalam acara PosIND Niscala Award 2024, bertempat di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Jawa Barat Selasa malam, 28 Mei 2024 .

Di malam penganugerahan tersebut, Haris menyampaikan PosIND turut bangga dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee.

"Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para Penjual ke Pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia," ujar dia.

Haris menambahkan bahwa penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan yang Shopee berikan kepada Pos Indonesia sebagai salah satu mitra Penyedia Jasa Kurir yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam aplikasi Shopee Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Layanan Terbaik

Di kesempatan yang sama, Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi juga mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan yang diberikan.

"Penghargaan ini menjadi jawaban atas komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna,” papar Daniel.

Daniel juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada PT Pos Indonesia saat dimintai keterangan langsung di acara awarding night tersebut.

"Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang telah membantu kami dalam menghubungkan Penjual dan Pembeli di seluruh Indonesia, serta tentunya bersama-sama berkontribusi dalam memutar roda perekonomian bangsa,” jelas Daniel.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan Lain

Dalam acara PosIND Niscala Award ini, PT Pos Indonesia juga memberikan penghargaan kepada beberapa mitra perusahaan seperti PT PLN (Persero), Bank BTPN, Bank BCA, dan lainnya.

Dilansir dari website Shopee, PT Pos Indonesia merupakan 1 dari 13 perusahaan logistik yang tersedia di Shopee, dimana pengguna Shopee memiliki kebebasan dalam memilih jasa layanan logistik sesuai kebutuhan mereka, mulai dari pengiriman Instan, Same Day, Next Day, Reguler, Hemat, Kargo, dan ambil di tempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat