uefau17.com

Cerita Prabowo Jalan di Rumahnya Hambalang Belum Bagus pada 2014 - News

, Jakarta Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hadiri acara kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1/2024).

Dalam sambutannya, Prabowo sempat membahas akses jalan menuju ke kediamannya di Hambalang, Bogor.

"2014 jalan belum bagus, setelah saya Menteri Pertahanan tiba-tiba jalan bagus. Apalagi Ketua DPRD dari Gerindra, Bupati dari Gerindra jadi jalannya baguslah, kalau engga PAW (Penggantian antarwaktu)," kelakar Prabowo.

Prabowo ingat betul karena pada tahun 2014 setelah dikalahkan oleh Joko Widodo pada Pilpers 2014, ada keiginanan dari Jokowi untuk bertandang ke kediamannya di Hambalang Bogor.

"Tetapi saya juga punya perasaan tepo seliro masa beliau jauh-jauh jalan ke gunung," ujar Prabowo.

Prabowo melanjutkan, kemudian diaturlah lokasi pertemuan menjadi di Rumah orangtuanya yang ada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo mengatakan, kedatangannya Jokowi untuk menyerahkan undangan pelantikan Presiden.

"Dan waktu saya sampaikan kepada beliau, saya bilang Pak Jokowi, saya menghormati mandat dari rakyat yang bapak terima. insyaallah saya hadir hari Senin," ujar Prabowo.

Singkat cerita, Prabowo hadir memenuhi undangan karena yakin dan percaya Jokowi merupakan pemimpin yang hebat.

"Saya percaya dan yakin dari firasat saya hati saya dalam hati bapak merah-putih, bapak bapak Pancasila, Bapak NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan membela Rakyat Indonesia. Itu kata-kata saya kepada beliau," ujar dia.

"Karena itu saya akan dukung bapak Jokowi walaupun saya berada di luar permerintahan dan saya hormati mandat beliau," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laskar Merah Putih Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kelompok Laskar Merah Putih di Banten resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam gelaran Pilpres 2024.

"Deklarasi dan dukungan. Kami dari Laskar Merah Putih provinsi Banten bersama masyarakat, dulu mendukung pasangan 03, sekarang mendukung pasangan 02 Prabowo-Gibran sebagai Presiden 2024," tutur para relawan dalam deklarasinya di Banten, Sabtu (27/1/2024).

Melalui deklarasi tersebut, kelompok Laskar Merah Putih mengaku siap berjuang dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, khususnya di wilayah Banten.

Sementara itu, sejumlah Pondok Pesantren Salafiyah di Banten juga turut menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran. Dalam rekaman video, deklarasi Pondok Pesantren Salafiyah Banten dipimpin langsung oleh Kyai Enting dan Kyai Jamaluddin.

Turut hadir pula enam Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tingkat Kecamatan Serang Kota.

"Kami berikan dukungan ini kepada 02 Prabowo-Gibran," ujar para pendukung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat