uefau17.com

Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor Diduga Akibat Rem Blong - News

, Jakarta - Polisi mengatakan kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, diduga akibat truk boks mengalami rem blong.

"Dugaan sementara truk boks mengalami rem blong. Tapi masih diselidiki penyebabnya oleh petugas," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama, Selasa (23/1/2024).

Mengenai korban, Rizky menyebut ada 14 orang mengalami luka berat, sedang dan ringan. Seluruh korban sudah dibawa ke RSPG Cisarua untuk mendapat penanganan medis.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (23/1/2024). Sebuah truk boks pengangkut air dalam kemasan melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta.

Setiba di lokasi kejadian, truk dengan nopol B 9740 QXX tiba-tiba bergerak menyamping hingga menabrak sejumlah mobil dan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Laju truk baru berhenti setelah menabrak toko velg dan rumah makan yang berada di pinggir Jalan Raya Puncak.

"Truk dari Puncak mengarah Jakarta menabrak mobil dan motor dari arah berlawanan, lalu menabrak rumah makan dan toko velg," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Mobil Rusak

Diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (23/1/2024) pagi ini.

Dikutip lewat unggahan akun instagram @bogor24update, terekam kecelakaan yang melibatkan truk warna putih dan kuning dengan beberapa mobil lainnya rusak parah di sisi-sisi jalan.

“Terjadi kecelakaan di tugu utara, baru saja, awas setrum-setrum, banyak korban,” ujar suara dari perekam dalam video tersebut.

Atas kecelakaan itu, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama pun membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses penanganan dampak dari kecelakaan.

“Betul sedang ditangani anggota,” kata Rizky saat dikonfirmasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat