uefau17.com

Tok! Hanum Mega Resmi Cerai dengan Sang Suami Bambang Usai Sempat Viral Bongkar Dugaan Perselingkuhan - News

, Jakarta - Selebgram yang juga Beauty Influencer Hanum Mega sempat viral usai membongkar kasus dugaaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang dengan adik kelasnya sendiri Tama Tazia.

Usai mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Hanum Mega pun langsung mengajukan gugatan cerai kepada Achmad Herlambang alias Bambang.

Dan saat ini, Hanum Mega diketahui sudah resmi cerai dengan Achmad Herlambang alias Bambang. Hal itu diketahui dari unggahan sosial media Instagram miliknya pada Rabu 26 Juli 2023 kemarin.

Hanum menuliskan jika saat ini sudah saatnya dirinya untuk menutup buku dan membuka buku baru.

"Alhamdulillah sudah tutup buku dan siap membuka buku baru.

Terimakasih bapak @akhmad.hidayat__ telah membantu proses sampai selesai," tulis Hanum Mega disertai unggahan foto di sosial media Instagram miliknya @real.hanummegaa, dikutip Kamis (27/7/2023).

Kemudian menurut Hanum, saat ini dirinya akan berfokus kepada sang putra dan kehamilannya yang tak lama lagi buah hati keduanya akan lahir.

"Akan selalu ada fase pasang surut dalam kehidupan. Mungkin ini salah satu fase surut dari kehidupan, tapi bukan berarti akan kehilangan harapan atas hidup. selalu yakin, akan ada hal baik yang datang di kehidupan baru🤗

Hakim & baby H mamah akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk kalian🤍," tutup Hanum Mega.

Sebelumnya, Hanum Mega membongkar kasus dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang dengan adik kelasnya sendiri Tama Tazia.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya, Hanum menuliskan bahwa sebelumnya ia telah menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan sang mantan yang merupakan adik kelasnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Memaafkan dan Kini Pilih Cerai

Namun Hanum Mega memilih untuk memaafkan suaminya Achmad Herlambang alias Bambang. Sayangnya, sang suami kembali melakukan hal tersebut.

Suami Hanum diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas mereka ketika masih SMA. Geram dengan aksi tersebut Hanum Mega pun mengungkap semua isi chat perselingkuhan suami dengan adik kelasnya tersebut.

Ibu satu anak ini membongkar chat perselingkuhan tersebut di akun instagramnya @real.hanummegaa pada Selasa 27 Juni 2023 lalu.

Usai mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Hanum Mega pun langsung mengajukan gugatan cerai kepada Achmad Herlambang alias Bambang.

Awalnya, Hanum Mega tampak mengunggah potret wanita yang diduga selingkuhan Bambang, Tama Tazia di Instagram miliknya @real.hanummegaa.

Lalu pada unggahan selanjutnya, Hanum Mega mengunggah tangkapan layar email dirinya telah mendaftarkan kasus perceraiannya dengan Bambang.

"Pendaftaran

e-Court Mahkamah Agung RI," tulis unggahan foto Instagram Hanum Mega @real.hanummegaa, Senin 3 Juli 2023.

 

3 dari 4 halaman

Diduga Laporkan Suami dan Selingkuhannya ke Polisi

Tak hanya menggugat cerai Bambang, Hanum Mega juga diduga melaporkan sang suami dan Tama Tazia ke polisi terkait kasus perselingkuhan keduanya.

Hanum Mega mengunggah bukti percakapan dengan seseorang yang membantu mengurus laporan tersebut.

Dalam percakapan WhatsApp yang dibagikan, Hanum Mega mengaku siap menerima tamu dari Polres pada Selasa 4 Juli 2023 untuk membicarakan laporannya terhadap sang suami.

"yoga & tazia CLBK

di penjara🤗," tulis Hanum disertai unggahan percakapan WhatsAppnya.

 

4 dari 4 halaman

Temukan Chat Sang Suami Tak Sengaja

Suami Hanum diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas mereka ketika masih SMA. Geram dengan aksi tersebut Hanum Mega pun mengungkap semua isi chat perselingkuhan suami dengan adik kelasnya tersebut.

Ibu satu anak ini membongkar chat perselingkuhan tersebut di akun instagramnya @real.hanummega pada Selasa 27 Juni 2023.

Menurut keterangannya, Hanum tak sengaja melihat chat suami yang masih tersambung di komputer kantor.

Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” tulis Hanum di keterangan unggahannya.

Hanum mengatakan bahwa dirinya tak sengaja melihat chat sang suami yang masih “nyangkut” di komputer kantor.

Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, WA dia nyangkut di komputer kantor,” lanjutnya.

Dirinya pun mengaku sudah siap untuk berpisah dengan sang suami dan tak masalah jika berstatus janda.

Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia ❤️ @achmdherlambang.” sambung Hanum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat