uefau17.com

PAN Hadirkan BMPAN, Jadikan Anak Muda Pilar Penting Kemajuan Bangsa - News

, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) serius menjadikan pemuda sebagai pilar penting pendorong kemajuan bangsa. Salah satunya upaya PAN adalah melalui organisasi sayap partai bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN) yang banyak berkontribusi di bidang kepemudaan.

“Indonesia saat ini memiliki BMPAN yang cukup besar, dan diharapkan menjadi salah satu pilar penting di Lingkungan Masyarakat,” kata Ketua BMPAN, Sigit Purnomo Said dikutip Senin (24/7/2023).

Salah satu alasan PAN menghadirkan BMPAN adalah untuk menyongsong bonus demografi yang dialami Indonesia. Pasha, sapaan akrabnya menilai bonus demografi merupakan pisau bermata yang jika tidak dimanfaatkan secara baik malah membuat kerugian bagi Indonesia.

Oleh sebab itu, BMPAN secara intensif dan komprehensif memberikan pendidikan dan pelatihan agar anak muda memiliki kecerdasan serta skill yang mumpuni terutama di bidang politik dan sosial. Dengan begitu, para anak muda ini akan siap menjadi tulang punggung masa depan bangsa.

“Bonus demografi kita di atas 60 persen, karena itu BMPAN harus hadir di tengah anak muda,” ucapnya.

Selain itu, BMPAN sebagai organisasi sayap partai juga berkomitmen untuk menjadi garda terdepan PAN untuk menggaet suara anak muda. Maka, Pasha meminta seluruh kader BMPAN untuk hadir dalam setiap kegiatan anak muda demi menyuarakan kepentingan anak muda.

"Kami ada kawah candradimuka, raihan suara nasional PAN,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Dianggap Bekerja dengan Nyata

Kerja keras Partai Amanat Nasional (PAN) telah berhasil dirasakan oleh masyarakat luas. Efek positifnya adalah dapat mengurangi beban hidup seluruh penduduk negara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tokoh Pesantren Pandeglang, K.H Deden. Ia menilai partai berlambang matahari itu bekerja dengan nyata.

"Yang saya tahu yang berkaitan dengan rakyat, perwakilan legislatif pengurus (PAN), saya lihat memang luar biasa kerjanya," kata K.H Deden dalam keterangan, Sabtu, (22/7/2023).

Selanjutnya, ia melihat hal itu dari posisi Zulkifli Hasan alias Zulhas yang juga Menteri Perdagangan RI. Zulhas merupakan perwakilan masyarakat untuk terus berkarya secara konkret melalui berbagai program kerjanya.

Kemudian, beberapa program PAN justru dinilai berhasil membantu masyarakat. Mulai dari menstabilkan harga kebutuhan pokok hingga berhasil menggagas gerakan murah sembako berskala nasional yang diprakarsai Mendag Zulhas.

"Bukti konkretnya yang dipimpin Pak Zulhas, bahwa PAN betul-betul menjadi perwakilan masyarakat," sebutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat