uefau17.com

Jusuf Hamka Bagi-Bagi Angpao ke Jemaah Usai Sholat Idul Adha di Masjid Babah Alun Desari - News

, Jakarta Bos jalan tol Jusuf Hamka atau yang lebih dikenal dengan Babah Alun bagi-bagi angpao usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Babah Alun Desari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Dilihat , Sholat Idul Adha di Masjid Babah Alun berlangsung khidmat dimulai pada pukul 07.00 WIB. Nampak, jemaah laki-laki memenuhi area dalam masjid. Sementara itu, seluruh jemaah perempuan sholat di halaman masjid.

Aksi bagi-bagi angpau itu dilakukan Jusuf Hamka tepat setelah Sholat Idul Adha dan khutbah dilaksanakan.

Mengenakan peci berwarna merah, para jemaah dibawa berkumpul tepat di mini market Podjok Halal sebelah masjid. Terlihat, angpao berwarna hijau ia bagikan satu-persatu kepada jemaah.

Melihat hal itu, jemaah bergemuruh dan semangat mengantri agar dapat angpao Idul Adha dari Jusuf Hamka. Suasana sempat tak terkendali hingga proses bagi-bagi angpao itu dipindah ke dalam masjid.

"Tenang, jangan berebut masih banyak," kata Jusuf Hamka.

Para jemaah yang memperoleh angpao dari Jusuf Hamka nampak gembira. Mereka tak henti-hentinya mengucap syukur serta mendoakan Jusuf Hamka.

"Alhamdulliah rezeki dari Babah Alun, semoga sehat, semoga berkah," kata salah satu jemaah seusai menerima ampao dari Jusuf Hamka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Tempat Penyembelihan Hewan Kurban

Tak hanya kepada jemaah, angpao juga dibagikan Jusuf Hamka kepada para pegawai dan staf yang bekerja untuknya. Selain itu, petugas keamanan hingga panitia kurban pun tak luput menerima angpao dari Jusuf Hamka.

"Ini diterima ya, jangan lihat dari nominalnya," ucap dia.

Usai bagi-bagi angpao, Jusuf Hamka langsung menuju tempat penyembelihan hewan kurban yang berada tidak jauh dari depan masjid. Setelah melakukan serah terima, dia langsung meninggalkan masjid tanpa menyaksikan proses pemotongan hewan kurban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat