uefau17.com

Seorang Kurir Sepeda Tewas Usai Diserempet Truk Kontainer di Jakbar - News

, Jakarta - Seorang pria pengantar paket atau kurir berinisial M harus meregang nyawa usai terserempet truk kontainer yang melintas di Jl. Pangeran Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Kabar kecelakaan M sempat disampaikan melalui akun instagram @wmswestbike yang menyebut kalau korban tewas saat hendak menuju hub JNE Angke untuk mengambil paket.

"Almarhum yg kita kenang adalah sosok yg sangat humble sekali, bekerja sangat giat dengan sepenuh hati. Sangat menyukai pekerjaannya sambil menikmati kebebasannya diatas sepeda dengan mengarungi perjalannya setiap hari," tulis keterangan tersebut.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha pun membenarkan kecelakaan yang menewaskan M. Korban tewas usai diserempet oleh truk yang dikemudikan sopir inisial CB.

"Pada saat Kendaraan Tractor Head dikemudikan oleh saudara CB melaju di Jl. Pangeran Tubagus Angke dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di dekat JPO Jelambar Baru menyerempet sepeda kayuh yang dikayuh oleh M yang melaju searah didepan kirinya," kata Diella saat dihubungi, Rabu (28/6/2023).

Akibatnya Madi pun mengalami luka serius pada bagian kepala sampai akhirnya meninggal dunia di tempat. Sementara untuk jenazahnya telah dibawah ke RSUD Tangerang Kabupaten.

"Akibat korban pesepeda saudara M mengalami luka di bagian kepala berdarah meninggal dunia di Tkp. Jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Sementara karena pelaku saat ini telah ditangkap dan kasus ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait dengan motif dan detail kejadian lainnya.

"Penanganan Satwil Jakbar lebih jelas nya. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses lidik," kata Diella saat dihubungi, Rabu (28/6/2023).

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat