uefau17.com

Jakpro: Lintasan Formula E Diumumkan 22 Desember 2021 - News

, Jakarta Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyatakan pengumuman mengenai lokasi lintasan balap mobil listrik atau Formula E akan dimajukan. Rencananya lintasan tersebut akan diumumkan pada 22 Desember 2021.

Dia mengatakan, dua lintasan alternatif yang mengerucut telah ditentukan namun belum finalisasi.

"Iya malam ini (rapat finalisasi) mungkin tanggal 22 (Desember) langsung kita umumkan, kalo enggak malam ini besok kita rapatkan," kata Dirut Jakpro Widi Amanasto saat dihubungi, Senin (20/12/2021).

"Iya (pengumuman 22 Desember) tunggu saja nanti undangannya," dia menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolda Metro Sebut Ancol Jadi Lokasi Penyelenggaraan Formula E

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya memberi isyarat kawasan Ancol akan dijadikan tempat untuk ajang Formula E.

Hal itu disampaikan usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (20/12/2021).

Fadil Imran kala itu menyinggung terkait progress pembinaan terhadap pelaku balap liar. Dalam hal ini, ada kesepakatan bahwa event diselenggarkan di kawasan Ancol.

"Mudah-mudahan Jaya Ancol akan membangun segera lokasi ini karena kan Formula E juga ada di sana," kata dia di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin.

Sebelumnya, Managing Director Formula E dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko optimistis pengumuman lokasi lintasan balap mobil listrik tersebut akan diumumkan sebelum Natal 2021.

Kata dia, saat ini penentuan lokasi lintasan masih dilakukan pembahasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat