uefau17.com

Soal Lintasan Formula E di Ancol, Jakpro: Belum Final Masih Dirapatkan - News

, Jakarta - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto angkat bicara mengenai pernyataan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran yang menyatakan lintasan Formula E yang dipilih yaitu kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kata dia, Ancol merupakan salah satu dari dua lokasi lintasan yang sudah mengerucut. Sebelumnya terdapat lima alternatif lintasan.

"Iya jadi salah satu yang mau kita akan giatkan di Ancol, ada beberapa juga di JIExpo itu masih buka kemungkinan itu nanti mengerucutnya malam ini masih dirapatkan," kata Widi saat dihubungi, Senin (20/11/2021).

Widi menyatakan nantinya lintasan final untuk penyelenggaraan 4 Juni 2022 akan segerakan diumumkan kepada masyarakat.

"Iya malam ini mungkin tanggal 22 (Desember) langsung kita umumkan, kalau enggak malam ini besok kita rapatkan," jelas dia.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya memberi isyarat kawasan Ancol akan dijadikan tempat untuk ajang Formula E.

Hal itu disampaikan usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diungkap Kapolda Metro Jaya

Fadil Imran kala itu menyinggung terkait progress pembinaan terhadap pelaku balap liar. Dalam hal ini, ada kesepakatan bahwa event diselenggarkan di kawasan Ancol.

"Mudah-mudahan Jaya Ancol akan membangun segera lokasi ini karena kan Formula E juga ada di sana," kata dia di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin.

Sebelumnya, Managing Director Formula E dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko optimistis pengumuman lokasi lintasan balap mobil listrik tersebut akan diumumkan sebelum Natal 2021.

Kata dia, saat ini penentuan lokasi lintasan masih dilakukan pembahasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat