uefau17.com

Rahayu Saraswati Jadi Ketua Umum Tidar, Mulai Gerak Menangkan Prabowo di 2024 - News

, Jakarta - Rahayu Saraswati diangkat menjadi Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar), ormas sayap Gerindra. Rahayu Saraswati menggantikan Aryo Djojohadikusumo sebagai ketua umum selama tiga tahun.

Dia menegaskan, Tidar bakal bergerak untuk konsolidasi memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

"Memastikan kader-kader kita di seluruh Indonesia siap mandiri dan tentunya siap berkonstribusi mau itu sebagai caleg, cakada, mau sebagai timses, bahkan sebagai saksi di TPSnya masing-masing. Kita siap untuk memenangkan Partai Gerindra di 2024," ujar Saraswati dikutip dari siaran pers, Minggu (19/12/2021).

Keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto itu mengaku tumbuh besar mengawali karier politiknya di Tidar.

"Dan sekarang diberikan amanah yang luar biasa oleh seluruh pengurus PD dan PP yang menjadi kongres Tidar yang ketiga kali ini, memberikan amanah kepada saya menjadi ketua umum periode 2022-2025," kata dia.

Putri dari Hashim Djojohadikusumo itu mengatakan bahwa hal tersebut adalah amanah yang tak dianggap remeh.

"Ini untuk mempersiapkan tak hanya di Tidar tapi juga Gerindra berikutnya karena kita adalah sayap pemuda dari Gerindra, anak kandung dari Gerindra," kata dia.

"Regenerasi adalah keniscayaan, jadi kami memang dibentuk dan digembleng dan dipersiapkan untuk mendapatkan tongkat estafet kepemimpinan yang berikutnya," pungkas Saraswati.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat