uefau17.com

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Siap Jika Ditugaskan Gerindra Ikut Pilgub Jakarta - Pemilu

, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bicara soal kansnya masuk dalam pemilihan cagub-cawagub Jakarta 2024. Sebagai kader, keponakan Prabowo Subianto ini siap ditugaskan di manapun.

"Kalau misalnya ditanya apakah saya ada keinginan atau tidak, saya secara publik sudah selalu menyampaikan bahwa tidak ada ambisi politik, tetapi sebagai kader harus siap ditugaskan di manapun," kata Sara di Gedung III, Sekretariat Kabinet, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Sara menyebut, namanya memang diusulkan oleh DPD Gerindra Jakarta untuk Pilgub. Namun, Sara menyerahkan keputusan itu kepada pimpinan partai DPP Gerindra.

Selain Sara, nama yang diusulkan DPD Gerindra Jakarta adalah Budi Djiwandono, Ahmad Riza Patria dan Rani Maulani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Nama

"Sepemahaman saya memang dari DPD Gerindra untuk provinsi Jakarta mengajukan 4 nama yang salah satunya adalah nama saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD dan juga seluruh pihak yang waktu itu ikut berkontribusi dalam pembahasannya," ucapnya.

"Namun karena saya adalah anggota DPR RI terpilih yang baru saja selesai kampanye kemarin proses pemilu, untuk keputusan ini kami sebagai kader menyerahkan sepenuhnya kepada para pimpinan partai untuk mengambil keputusan," tukas Sara.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat