uefau17.com

Polisi Telurusi Kebenaran Viral Acara Pesugihan di Jakarta - News

, Jakarta Beredar sebuah potongan video di media sosial yang menunjukan pengakuan seorang Master of Ceremony (MC) ditawari pekerjaan dalam acara bertajuk 'Birthday Private Party yang ke-54'. Adapun itu menjadi viral lantaran acara tersebut.

Menurut dia, nantinya akan dihadiri oleh pria berumur muda atau biasa disebut berodong. Disebutnya, acara yang berlangsung di sekitar Kebayoran Lama tersebut menjadi bagian dari pesugihan.

Terkait video viral ini, pihak kepolisian bergerak untuk menelusuri kebenaran video yang muncul di media sosial tersebut.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono.

"Lagi ditelusuri, nanti kami beri tahu perkembangannya," singkat dia Rabu (30/6/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Viral

Diketahui, alam potongan video yang tersebar, wanita berambut pirang membeberkan secara rinci hal-hal yang perlu dilakukan pada saat acara berlangsung.

Pikirnya, acara itu hanyalah acara biasa. Pemberi pekerjaan juga menyarankan wanita itu turut mengajak temannya yang lain.

Di sini, ia merasa janggal ketika mendengar permintaan pasangannya harus berjenis kelamin perempuan. Awalnya, ia menolak namun setelah mendengar bayaran yang diberikan wanita itu mengaku siap menuruti. Disebut bayaran Rp 10 juta perjam.

Pemberi job kemudian memberitahukan rangkaian acara. Wanita berambut pirang itu pun terkejut ketika mendengar penjelasan tersebut. Disebut-sebut acara juga dihadiri sejumlah berondong.

"Dijelaskan secara acara Birthday Private Party ada yang namanya eksekusi dibayangkan aku adalah ya begitu kan. Katanya berondong setuju untuk jadi tumbal," kata wanita itu seperti dikutip, Rabu (30/6/2021).

Wanita itu pun bertanya lebih lanjut terkait tumbal yang disediakan. Ternyata itu bagian dari persugihan.

"Acara biasa Birthday Private Party setelah itu da ritual di mana si tumbal di eksekusi. Ada dua cara yakni manual dan menggunakan mesin. Kemudian darah diminum dan daging dimankan untuk bisa awet muda, kekayaan, kecantikan dan karir," ujar dia.

Dalam penjelasannya, disebut acara berlangsung di kawasan Pondok Indah. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat