uefau17.com

PPP Djan Faridz Undang Kubu Romi di Mukernas - News

, Jakarta - PPP kubu Djan Faridz akan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas). Kubu Djan ini selangkah lebih baju dibanding kubu Romahurmuziy yang belum melakukan kegiatan partai setelah muktamar di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam mukernas yang diadakan di Jakarta pada 10-13 Desember 2014 itu, berbagai pihak diundang. Tak terkecuali kubu Romahurmuziy atau Romi.

"(Kubu Romi) kita undang. Termasuk 39 anggota DPR kita undang semuanya," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (8/12/2014).

Dimyati menyangkal, diundangnya semua anggota Fraksi PPP di DPR karena lebih banyak ada di kubu Romi. Dia mengklaim, anggota Fraksi PPP di DPR justru banyak yang netral.

"Tidak ada kubu Romi karena sebetulnya kebanyakan kubu tengah-tengah. Karena kebanyakan tidak mau bersengketa ingin islah semua," ujar dia.

Dia menuturkan, undangan dilayangkan kepada kubu Romi untuk mencapai kata islah. Pihaknya sangat membuka lebar pintu islah yang selama ini diidamkan banyak pihak.

"Terbuka. Ini partai Islam. Ajaran islah ajaran damai itu adalah ajaran Islam. Oleh sebab itu kita tidak menutup ruang islah karena islah damai. Damai itu indah. Tapi itu tadi jangan memaksakan hal yang keliru," tandas Dimyati. (Mvi/Ans)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat