uefau17.com

Mudahkan Perangkat Daerah di Kaltim, Perusahaan Ini Gelar Bimtek Kenalkan e-Catalogue Produk IT - News

, Jakarta - Salah satu penyedia di e-katalog komoditas etalase peralatan elektronik PT Air Mas Perkasa dan pendukungnya telah berhasil menyita perhatian banyak perangkat daerah se-Kalimantan Timur lewat seminar bimbingan teknis dengan tema 'Bimtek e-Catalogue V6.0'.

Bimtek tersebut diselenggarakan di Grand Tjokro Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis 16 Mei 2024 lalu. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalimantan Timur Buyung Dodi Gunawan.

"Kehadiran AYOOKlik diharapkan dapat memfasilitasi Bapak/Ibu PP dan PPK dalam membeli produk-produk IT secara mudah dan tentunya terpercaya," ujar Sales Manager AYOOKlik Area Kalimantan Timur Jeremia F.C Oentoeng, melalui keterangan tertulis, Selasa (4/6/2024).

"Ada pun kami hadir lebih dekat dengan Bapak/Ibu dengan adanya kantor cabang AYOOKlik di Samarinda, sehingga lebih mudah menjangkau kebutuhan di wilayah Kalimantan Timur," sambung dia.

Dirinya berharap dengan adanya seminar bimbingan teknis seperti ini para Pejabat Pengadaan (PP) dan Pejabat Pembuat Keputusan (PPK) menjadi lebih update mengenai e-katalog dan perkembangan produk-produk IT untuk kebutuhan daerahnya secara maksimal.

"Ditambah lagi, pembangunan Ibukota Nusantara (IKN) juga menjadi salah satu fokus utama perhatian seluruh perangkat daerah untuk menyesuaikan segala kebutuhan barang-barang kantor, termasuk peralatan elektronik yang TKDN," jelas Jeremia.

Kemudian, acara BIMTEK diisi dengan pemaparan Direktur Pasar Digital Pengadaan LKPP Yulianto Prihhandoyo tentang update versi terbaru e-katalog yang akan segera rilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Dihadiri Ratusan Peserta

Acara ini dihadiri 325 peserta dari seluruh instansi pengadaan barang dan jasa Provinsi Kalimantan Timur serta ratusan PP dan PPK pengadaan barang dan jasa dari beragam instansi di seluruh wilayah Kalimantan Timur.

Mulai dari Provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Timur, Kota Bontang, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kabupaten Paser, dan Kabupaten Mahakam Ulu.

Demi mendorong kesadaran (awareness) para PP/PPK, AYOOKlik turut mengajak LKPP untuk bertindak menjadi narasumber utama bimbingan teknis e-Catalogue versi 6.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari berbagai brand produk-produk elektronik maupun pendukungnya, diantaranya Microsoft, Panasonic, EPSON, Acer, dan Maleo, yang sekaligus menambah wawasan peserta mengenai produk TKDN terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat