uefau17.com

Katy Perry Pakai Gaun 152 Meter, Orangnya Sudah di Gedung Bajunya Masih di Mobil - Lifestyle

, Jakarta - Katy Perry kembali mencuri perhatian pencinta fesyen maupun penggemarnya saat menghadiri sebuah acara mode di Paris, Prancis, Selasa, 25 Juni 2024. Pasalnya, ia muncul mengenakan gaun sepanjang 152 meter.

Melansir TMZ, Kamis (27/6/2024), Perry jadi perhatian saat keluar dari mobil limusin di depan hotel The Ritz, Paris, mengenakan gaun mini model one shoulder warna merah menyala koleksi Balenciaga pra-musim gugur 2024.

Di sepanjang ekor gaun itu ternyata tercetak lirik lagu terbarunya, Woman's World, yang akan rilis pada 11 Juli 2024. Melengkapi penampilannya, perempuan berusia 39 tahun itu mengenakan celana ketat hitam tipis dan sepatu pumps kulit berwarna hitam. Membuat fokus penampilannya tertuju pada kereta panjang gaunnya, pelantun lagu Firework itu tampil dengan riasan natural, sementara rambut hitamnya ditata bergelombang.

Video Perry mengenakan gaun itu ramai dibahas di media sosial. Banyak warganet yang awalnya menduga-duga kata demi kata yang tercetak di ekor gaun bermaterial kain velvet tersebut. Hingga akhirnya terungkap bahwa kalimat  di ekor gaun itu berbunyi, "It’s a woman’s world and you're lucky to live in it / Sexy, confident / So smart / She’s sent from heaven / So soft, so strong."

Pemilik akun Twitter @ViralContentz membagikan video saat Perry memasuki The Ritz Paris untuk menyaksikan show Balenciaga. Video itu berdurasi 1 menit 29 detik dan sampai klip ini selesai, ekor gaun belum juga mencapai ujungnya.

Video tersebut dibagikan ulang akun Twitter @westenthu pada Rabu, 26 Juni 2024. Sejumlah komentar warganet Indonesia di unggahan itu cukup menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Katy Bisa Jadi Red Carpet

"Please seseorang tolong diinjak," komentar seorang warganet. "Full jalan Anyer-Panarukan," sahut warganet lain. "Wwkwkwk dress dia bisa jadi red carpet," kata yang lain. "Katanya sampai Cakung ya? Nyangkutnya nanti di situ," ujar warganet yang lain. "Artisnya sudah duduk di dalem gedung, bajunya masih di mobil," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Katy Perry jadi kejutan bagi undangan yang menyaksikan runway Vogue World: Paris yang berlangsung di Place Vendome, Paris, Minggu malam, 23 Juni 2024. Ia dengan percaya diri memakai gaun nude dengan lubang di sana-sini tanpa mengenakan pakaian dalam apapun.

Itu jadi debut pelantun lagu Roar itu sebagai model runway. Gaun berisiko yang dikenakannya merupakan koleksi Noir Kei Ninomiya yang memiliki detail geometris dan hiasan bunga berbahan tulle pada roknya.

Pakaian yang nyaris tidak terlihat itu memperlihatkan banyak bagian kulit Perry, tapi ia seolah tidak peduli dengan tatapan para tamu VIP yang mengarah padanya. Menggenapi penampilan, rambut hitam Perry disisir rapi ke belakang, sementara bibirnya dipulas lipstik merah dan memakai eye shadow warna senada. Ia menyempurnakan gaya dengan mengenakan sepatu boot renda.

3 dari 4 halaman

Katy Perry di Ultah Jeff Bezos

Mengutip People, acara tahun ini didedikasikan untuk menyoroti hubungan antara mode dan olahraga. Runway tersebut terbagi jadi beberapa sesi yang menggambarkan setiap dekade berbeda, dimulai pada 1920-an. Setiap dekade memamerkan olahraga yang berbeda.

Pertunjukan tersebut menampilkan desainer dan rumah mode Prancis kontemporer yang secara tradisional menampilkan koleksi mereka di Paris. Ada juga lebih dari 500 atlet, artis, tamu kejutan, dan model. Perry berjalan untuk menggambarkan dekade 1980-an sebagai penghormatan pada seni bela diri.

Perry juga sukses menarik perhatian dengan gaya uniknya saat menghadiri pesta ulang tahun Jeff Bezos. Di acara yang dilangsungkan di Beverly Hills, California, AS, ia datang bersama tunangannya, Orlando Bloom. Ia sepertinya menghormati tuan rumah, yang merupakan bos perusahaan perjalanan antariksa Blue Origin, dengan berbusana futuristik lewat tampilan alien nan glamor.

Menariknya lagi, ibu satu anak itu mengenakan gaun metalik Maison Met rancangan desainer Indonesia, Mety Cho. Sementara, Bloom mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih.

4 dari 4 halaman

Kay Perry Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instaram Katy Perry pada Senin, 22 Januari 2024. Foto-foto Katy bersama Bloom dengan gaya alien itu dikomentari akun Maison Met. Maison Met juga membagikan foto-foto Perry di akun Instagram mereka di hari yang sama.

"Gaun ini menggunakan material lipit yang ringan dalam siluet memeluk tubuh dan bahan menerawang di bagian bodice," tulis Mason Met dalam unggahannya. Katy juga terlihat mengenakan dua tanduk alien.

Dilansir dari People, 22 Januari 2024, Perry dan Bloom tampil dengan riasan prostetik dengan kuping lebar khas alien. Alis mata mereka ditutup riasan hingga terlihat tampil total bak alien. Untuk makeup prostetik, keduanya memakai jasa MUA terkenal di bidang special effects di Hollywood, yaitu Hugo Villasenor, Analyn Cruz, and Gabby Navarrete.

Penampilan mereka disempurnakan Patrick Ta sebagai penata gaya dan riasan. Penata gaya pribadi Katy Perry, Rick Henry, menata rambut penyanyi itu. Sedangkan riasan kuku dikerjakan Kim Truong, sedangkan Tatiana Waterford mengurus busana dan aksesori.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat