uefau17.com

Bikin Sensasi, Ibu Aktris Taiwan Nekat Pakai Gaun Bikini di Pernikahan Anaknya - Lifestyle

, Jakarta - Apa yang dikenakan seorang ibu di pernikahan putrinya? Memakai bikini sepertinya tidak akan termasuk dalam pertimbangan. Namun, apa yang dikenakan ibu dari aktris Taiwan Jin Cheng atau dikenal juga dengan nama Zheng Liangxin benar-benar di luar dugaan.

Wanita bernama Paulina ini bikin sensasi dan menyulut kontroversi karena mengenakan gaun tembus pandang yang memperlihatkan bikini warna biru berlapis kristal dan heels warna hitam.

Gaun itu bukan pilihan pertamanya karena Paulina awalnya berencana mengenakan baju putih yang mirip baju pengantin, tapi putrinya meminta agat ibunya tidak memakai baju yang mirip dengan dirinya.  Melansir VN Express yang mengutip dari Bored Panda, Selasa, 11 Juni 2024, Paulina akhirnya memutuskan memakai gaun bikini.

Ia terlihat berfoto bersama pasangan pengantin, Jin Cheng dan aktris asal Jerman, Aky Niwa. Mereka adalah pasangan sesama jenis yang telah menjalin hubungan spesial selama empat tahun. Foto mereka beredar luas di media sosial dan mengundang beragam reaksi dari warganet.

Sebagian besar mengkritik pilihan Paulina yang dinilai memakai outfit tidak pantas untuk acara pernikahan. Beberapa warganet juga mengecam sekaligus membayangkan perasaan orangtua pasangan putrinya. Namun, ada juga yang memuji Paulina karena tubuhnya terlihat masih bugar dan langsing di usia 57 tahun.

Jin Cheng sepertinya sudah memahami sifat ibunya yang eksentrik. Ia seperti tidak mempermasalahkan pilihan busana seksi tersebut. Dalam unggahan di media sosial, ia berterima kasih kepada Pauline di hari pernikahannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paulina Merestui Pernikahan Putrinya

Sementara, Paulina juga sudah mengetahui orientasi seksual putrinya sejak masih remaja dan merestui hubungan Jin dengan sesama wanita. "Aku orang yang berpikiran sangat terbuka dan masyarakat sudah jauh berubah sekarang ini," ucap Paulina.

Jin Cheng yang berusia 29 tahun memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak 2007 lalu lewat sebuah program pencarian bakat oleh Channel V. Ia kemudian debut di dunia akting pada 2010.

Tak hanya di Taiwan, di Indonesia juga ada tamu undangan pernikahan mengenakan pakaian yang unik dan nyentrik. Beberapa tahun lalu sempat viral tamu pernikahan memakai piyama.

Hal itu bermula dari pasangan pengantin asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang memilih konsep unik dan beda di hari pernikahannya. Melansir kanal Citizen6 , 17 Maret 2019, sebuah akun Facebook dengan nama Muh Ismail mengunggah momen bahagia saat datang ke resepsi salah satu temannya.

Foto yang diunggahnya pun menjadi sorotan para warganet. Bukan karena pasangan pengantin, melainkan tamu yang hadir pada resepsi tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Tamu Kondangan Kompak Pakai Piyama

Biasanya, tamu undangan akan berpakaian rapi saat datang ke resepsi pernikahan. Bukannya pakai batik, mereka lebih memilih datang dengan mengenakan piyama alias baju tidur.

Sekelompok pria yang mengaku dari Asoka Community ini menghadiri pernikahan salah satu anggota komunitasnya dengan cara yang tidak biasa. Seluruh anggota komunitas tersebut, kecuali sang mempelai tentunya, datang dengan mengenakan baju tidur.

"Kondangan anti mainstream Ala #asokacommunity. Happy wedding Ibo' Yess Samawaki," tulis akun Facebook Muh Ismail. Paling bikin gagal fokus adalah mereka pakai piyama dengan warna mencolok.

Ada yang pakai warna kuning cerah, biru muda, hijau sampai merah muda. Ada juga yang pakai piyama bergambar Doraemon. Tak hanya pakai piyama saja, sekelompok pria ini juga ada yang membawa bantal, guling sampai sepatu yang ada bonekanya.

Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan hingga perbincangan viral di jejaring sosial. Banyak warganet merasa heran dan terhibur dengan ulah kocak sekelompok pemuda tersebut. 

"Haha keren and lucu bget," komentar seoramg warganet. "Tema murah meriah yang bingung pakai baju kompakan, pakai piyama aja pasti pada punya," kata warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Kostum Superhero di Pernikahan

Beberapa waktu lalu juga viral tamu pernikahan menggunakan kostum superhero. Kostum superhero yang mereka kenakan membuat tamu undangan lain terpingkal.

Bisa-bisanya terpikirkan ide untuk memakai kostum superhero, sementara yang lain tampak memakai pakaian formal seperti tamu pernikahan pada umumnya. Salah satunya, dikutip dari kanal Hot , 27 Agustus 2021, memakai kostum Power Rangers. Tamu yang memakai kostum tersebut sepertinya siap jadi pengawal kedua mempelai, kalau ada serangan dari mantan.

Ada juga di hari bahagia sang adik, empat kakaknya rela pakai kostum superhero. Ada yang mengenakan kostum Spider-Man, Ant-Man dan Deadpool. Tak kalah unik, ada yang memakai kostum para superhero dan langsung turun ke jalan buat jadi pengiring pengantin pria menuju pelaminan.

Mereka terlihat memakai kostum Iron Man, Captaian America, Spider-Man, The Flash dan Batman. Para pahlawan super dunia ini juga rela antre naik ke pelaminan buat mengucapkan selamat ke pengantin.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat