uefau17.com

Harris Day 2023 Siap Digelar 10 Desember 2023, Ada Fun Run hingga Undian Berhadiah - Lifestyle

, Jakarta - Harris Hotels kembali mempersembahkan Harris Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Harris Day 2023 bakal digelar di Harris Hotel Sentul City Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Desember 2023.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima , Selasa, 21 November 2023, acara olahraga ini kembali untuk seri ke-12 dengan tema Fit and Fun. Gelaran tersebut juga menandai perayaan ulang tahun ke-21 Harris Hotels.

Ada beragam acara yang dapat diikuti, termasuk fun run 3K dan 7K. Ada pula rangkaian agenda lain yang tak kalah seru, yakni permainan olahraga, kuliner, kuis, undian berhadiah, dan kegiatan CSR.

Acara turut dimeriahkan dengan games, hiburan, area makanan dan minuman sehat, dan booth sponsor. Harris Day 2023 sendiri ditargetkan 1.500 orang akan berpartisipasi dalam acara ini, termasuk komunitas olahraga, mitra bisnis, tamu hotel, dan umum.

Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited - Indonesia, Irene Janti mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat mempersembahkan acara Harris Day tahun ini dengan fokus pada kegiatan Fun Run. Sesuai dengan konsep Harris Hotels, yaitu living in balance, pihaknya ingin mengajak individu, keluarga, dan komunitas dengan mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup seimbang melalui aktivitas fisik.

"Sebagian dari hasil penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO," lanjut Irene.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Road to Harris Day

Sebelum acara puncak Harris Day, diadakan pula Road to Harris Day yang digelar di berbagai kota, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Bandung. Para peserta dapat terlibat dalamberbagai kegiatan olahraga, termasuk olahraga bersama komunitas, fun run di area CFD, dan sesi zumba interaktif.

Harris Day 2023 menghadirkan berbagai jenis kategori yang terdiri dari kategori Fit dan Fun. Tiket kategori Fit dijual seharga Rp180.000 untuk satu orang, sedangkan kategori Fun, dengan hargaRp300.000 untuk dua orang.

Semua sudah termasuk BIB number, e-certificate, refreshment, meals, medal, lucky draw, dan CSR donation. Bagi mereka yang ingin menambahkan atribut Harris Day, tersedia jersey tambahan seharga Rp 180.000.

Tiket untuk Harris Day 2023 dapat dibeli dengan mudah melalui official store Ascott Indonesia di Blibli.com dan datang langsung ke hotel-hotel Harris di wilayah Jabobek dan Bandung. Mengedepankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR).

Aksi ini memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO). Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR (Ascott Star Rewards) dan raih kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah di acara utama Harris Day.

3 dari 4 halaman

Harris Day 2022

HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment, hadir pula di 2022. Gelaran dibuat untuk menyambut ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-20 dengan tema HARRIS Day 2022 On The Move Cycling.

Acara utama diadakan pada 11 Desember 2022 bertempat di HARRIS Hotel Sentul City Bogor. Peserta yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung dapat mengikuti kompetisi ini di Sentul City, serta serentak akan diselenggarakan bersamaan di lima lokasi lainnya yaitu Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan,  seperti fun bike yang didukung berbagai macam aktivitas seperti talkshow, kuis, doorprize, dan kegiatan CSR. Acara akan diikuti peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum dengan target 2500 peserta dari seluruh Indonesia.

"Acara Harris Day 2022 kali ini merupakan seri ke-11, dan akan dilangsungkan secara offline setelah dua tahun virtual karena pandemi. Kami sangat senang karena tahun ini semakin banyak antusiasme dari peserta untuk berpartisipasi dari berbagai kota di Indonesia," ungkap Patrick Vaysse, Chief Operating Officer The Ascott Limited - Indonesia untuk Hotel, dari keterangan tertulis yang diterima , Rabu, 23 November 2022.

4 dari 4 halaman

Harris Day Galang 500 Peserta Ikut Kompetisi Olahraga Lari dan Sepeda Virtual

Pada HARRIS Day 2021 menghadirkan kompetisi olahraga yang bertema Virtual Challenge: Rise and Race menggaet 500 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Para peserta terdiri dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel, dan khalayak umum. Dalam rilis yang diterima , Senin, 20 Desember 2021, kompetisi itu bekerja sama dengan platform aplikasi olahraga 99 Virtual Race.

Dengan platform tersebut, para peserta bisa memilih jarak dan waktu tertentu yang akan diselesaikan. Mereka bisa melakukannya di mana saja tak terbatas lokasi.

"Ajang HARRIS Day tahun ini menjadi sangat spesial karena HARRIS Day2021 mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi karena konsistensi dan kontribusinya dalam mengaktifkan semangat olahraga bagi masyarakat," kata Vaysse.

Ia mengatakan, HARRIS Day tahun ini juga menggelar tantangan komunitas selain kompetisi individu. Untuk itu, pihak hotel berkolaborasi dengan komunitas lari dan sepeda.

"Kami sangat senang HARRIS Day 2021 mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, khususnya pecinta olahraga lari dan sepeda," kata Vaysse lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat