uefau17.com

Wajah Jennifer Lawrence Tidak Dikenali Penggemar, Diduga karena Operasi Plastik - Lifestyle

, Jakarta - Wajah Jennifer Lawrence terlihat berbeda saat menghadiri show koleksi Spring/Summer 2024 Dior sebagai pembuka Paris Fashion Week. Penampilannya membuat para penggemar mengira aktris berusia 33 tahun itu telah melakukan serangkaian operasi plastik.

Melansir Radar Online, Rabu, 11 Oktober 2023, para penggemar menyayangkan perubahan wajah Lawrence. Bintang Hunger Games ini berpose di belakang panggung acara dengan mengenakan kemeja putih dan rok maxi hitam dengan ikat pinggang tipis.

Membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai, aktris itu memulas riasan cukup natural yang memamerkan bibir lebih berisi. Selain bibir, struktur rahang dan pipinya juga dinilai lebih penuh. Karena itu, beberapa orang menganggap Lawrence menyuntik wajahnya dengan filler.

Penggemar lain mengira ia menjalani operasi plastik untuk mendapatkan tampilan baru tersebut. Fans tidak menyukai penampilannya yang tidak bisa dikenali. Mereka mengecam perubahan wajah Lawrence dengan menuliskan komentar kurang mengenakkan di X, sebelumnya Twitter.

"Satu lagi contoh kecantikan alami yang hancur," tulis salah satu pengguna. "Tentu saja itu pilihan mereka, tapi sungguh menyedihkan melihat para wanita ini berpikir mereka memerlukan operasi plastik untuk menjadi atau tetap cantik!" bunyi komentar lainnya.

"Jennifer Lawrence setelah operasi plastik terlihat sangat berbeda," ujar yang lain. Penggemar lain menganggap dengan wajah barunya, Lawrence lebih mirip seorang "influencer" daripada aktris papan atas.

"Siapa yang mendorong operasi plastik ini terhadap selebriti, terutama seperti Jennifer Lawrence yang sudah memiliki salah satu wajah paling cantik di seluruh Hollywood," tanya seorang pengguna , sambil menambahkan, "Sekarang dia hanya terlihat seperti seorang YouTuber, bukan bintang film."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan Anak Pertama

 

Sebelum ini, Lawrence jadi headline saat melahirkan anak pertamanya pada 2022. Kanal ShowBiz  melaporkan bahwa saat itu, sejumlah media hiburan telah mengonfirmasi kelahiran anak pertama sang aktris dengan Cooke Maroney.

People mewartakan pada 21 April 2022 bahwa ia dan sang suami sempat terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka. Namun, tidak diketahui informasi lain mengenai sang buah hati, termasuk jenis kelamin dan tanggal kelahiran. Pasangan ini dikenal sangat menjaga privasi anak sejak dalam kandungan.

Hal ini pernah disampaikan Lawrence saat berbicara dengan Vanity Fair pada Desember 2021. Dalam wawancara itu, ia mengungkap ikrarnya untuk sebisa mungkin menjaga identitas sang buah hati.

"Saya sempat berada di sebuah pesta makan malam, dan ada seseorang yang berkata, 'Ya Tuhan kamu sedang hamil.' Lalu saya berpikir, 'Saya bisa bicara soal ini. Pergi dari saya dasar psikopat,'" kelakarnya.

Lawrence melanjutkan dengan nada lebih serius, "Setiap insting dalam tubuh saya ingin melindungi privasinya seumur hidupnya, sebisa saya."

 

3 dari 4 halaman

Lindungi Privasi Anak

 

Jennifer Lawrence tidak ingin sembarang orang bisa masuk begitu saja ke kehidupan anaknya. "Saya merasa hal ini dimulai dengan tidak menyertakannya dalam pekerjaan saya," ujarnya.

Lawrence dikonfirmasi tengah berbadan dua pada September 2021 dan pada Desember di tahun yang sama, ia muncul di gala premier Don't Look Up dengan perut yang sudah sangat besar. 

Sementara itu, bintang Silver Linings Playbook tersebut pertama kali diberitakan sedang dekat dengan art dealer Cooke Maroney pada Juni 2018. Hubungan berlanjut dengan pertunangan pada Februari 2019, dan keduanya menikah bulan Oktober tahun yang sama.  

Seorang sumber yang dekat dengan sang aktris mengatakan ia menganggap Maroney sebagai sosok yang tepat untuk membentuk keluarga bersama.  "Jen sudah sangat lama ingin membentuk keluarga, dan ia menemukan pasangan ideal yang ia cintai, hormati, dan ia senang berada di dekatnya," kata sumber dari industri perfilman ini pada People

Dilanjutkan, "Ia sangat menikmati kehidupan pernikahan, dan mereka memiliki pondasi yang kokoh untuk kehadiran bayi. Ia sangat bahagia dan sangat menantikan bisa menjadi seorang ibu."

4 dari 4 halaman

Rumor Operasi Plastik Lainnya

Terkait operasi plastik, nyatanya bukan hanya selebritas yang dilakukan menjalani prosedur tersebut. Seorang ahli bedah plastik ternama di California, Gary Motykie, mengklaim bahwa Presiden Amerika Serikat Joe Biden menjalani prosedur operasi plastik, termasuk pengencangan wajah dan alis.

Dalam video yang dibagikan di akun media sosialnya, Motykie menyebut Biden rela merogoh kocek tidak sedikit demi prosedur kecantikan tersebut. "Saya memperkirakan Joe Biden menghabiskan hingga 100 ribu dolar AS (Rp1,5 miliar) untuk operasi plastik jika ia menjalani prosedur ini di sini, di Beverly Hills," kata ahli bedah plastik itu pada Jam Press, dikutip dari New York Post, 31 Agustus 2023.

Melalui unggahannya, ahli bedah langganan selebritas Hollywood ini mengevaluasi dugaan transformasi tampilan Biden. Hal tersebut dilakukannya untuk membuktikan bahwa presiden ke-46 AS itu telah menjalani prosedur operasi plastik.

Klaim soal bedah plastik ini berdasarkan tudingan dari anggota kongres dari Partai Republik North Carolina Greg Murphy yang menyatakan bahwa Biden telah menjalani banyak operasi plastik. "Presiden Biden sekarang berusia 82 tahun. Saya pikir dia pasti menjalani operasi plastik," kata Motykie dalam klip di akun TikTok miliknya.

Ahli bedah yang berspesialisasi di operasi hidung hingga peremajaan wajah tersebut melanjutkan bahwa Biden tidak menjalani operasi bedah, baru-baru ini. Namun, suami Jill Biden tersebut dikatakan menjalani prosedur estetika bertahun-tahun lalu. Motykie menyebut, hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa Biden menunjukkan beberapa tanda-tanda operasi plastik, dimulai dari rambutnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat