uefau17.com

Inspirasi Gaya Busana Lim Young Woong yang Bersanding dengan BTS, Borong 5 Piala di The Fact Music Awards 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Sosok Lim Young Woong kembali jadi sorotan, lantaran berjaya di The Fact Music Awards yang diadakan di Gimnasium Namdong Incheon pada Selasa, 10 Oktober 2023. Bahkan nama Lim Young Woong bertengger setara dengan BTS.

Mengutip laman Soompi, Rabu (11/10/2023) BTS dan Lim Young Woong masing-masing membawa pulang lima penghargaan tahun ini. BTS meraih Best Music (Summer), Fan N Star Most Voted, dan Fan N Star Choice Award, sementara anggota Jimin dan V masing-masing memenangkan Idol Plus Popularity Award dan Best Music (Fall).

Lim Young Woong sendiri meraih penghargaan sebagai Artist of the Year (Bonsang), bersama dengan Best Music (Winter), Fan N Star Most Voted, Fan N Star Choice Award, dan Fan N Star Best Ads Award. Solois itu juga menang untuk kategori Best Music (Winter) dan menang kategori Fan N Star Most Voted bersama BTS, serta mendapat piala lagi untuk kategori Fan N Star Choice Award (Solo) dan terakhir untuk kategori Fan N Star Best Ads Award.

Dengan sederet prestasi itu, sosoknya kian memikat hati para penggemar Kpop. Di Instagram pribadinya @im_hero____, Lim Young Woong juga kerap memamerkan gaya busananya yang dirangkum pada Rabu (11/10/2023).

1. Sweater Rajut Imut

Di inspirasi busana yang pertama, Lim Young Wong tampil dengan sweater rajut. Tak seperti pria pada umumnya yang memilih warna netral, pria yang debut solo pada 8 Agustus 2016 itu memilih warna cerah ceria dengan paduan hijau dominasi kuning dan biru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Setelan Jas

Inspirasi kedua dari gaya berbusana Lim Young Woong adalah setelan jas kala ia manggung maupun beraksi di berbagai kesempatan. Setelan jas yang memberi kesan elit dan berwibawa.

Setelan jas saat ini juga tak terbatas hanya dikenakan pada acara resmi. Mengikuti fungsinya, jas pun didesain lebih luwes bahkan bisa membuat pemakainya tetap terlihat kasual.

Seperti yang juga dipakai Lim Young Woong saat menerima penghargaan The Fact Music Awards. Di lnstagramnya ia terlihat mengenakan setelan jas warna biru dongker. Namun jenis setelan jas yang dipakainya juga cukup beragam, salah satunya ia pernah mengenakan warna hitam dengan kemeja berkerah lengkap dipadukan dasi. 

Di momen lain, Young Woong agak lebih santai saat memakai setelan jas hitam yang dipadukan kemeja putih berkerah yang tidak dikancingkan sampai leher dan kali itu tanpa dasi. Ia juga memilih potongan tak biasa dengan detail garis di bagian pundak.

3 dari 4 halaman

3. Tampilan Sporty dengan Jersey

Tentu untuk kesempatan yang lebih santai, Lim Young Woong juga kerap tampil sporty. Ia juga tak segan hanya mengenakan kaus jersey, serta celana pendek yang dipadu sepatu putih dengan kaus kaki yang dipakai agak tinggi sampai setengah betis.

Hal ini sama santainya terlihat ketika ia hanya mengenakan T-Shirt putih dengan bergambar. Ada pula tampilan kaus merah dengan sebuah kata yang tampak sangat kasual dipadu celana pendek krem.

4. Kemeja Santai

Kesan yang masih kasual juga Young Woong tunjukan saat ia mengenakan kemeja. Seringkali pemakaiannya dipadu dengan dalaman kaus putih. 

Tampilan itu juga ia perlihatkan saat berada di London pada November 2022. Mengenakan kemeja oversize, pra kelahiran 16 Juni 1991 itu memadukan dengan celana longgar hitam dan sepatu keds dari Nike. 

Kadang kala, kemeja yang dikenakannya juga memiliki aksen kantong di kedua sisi. Ia padukan kembali dengan T-Shirt putih bergambar, serta celana kargo krem dan sepatu kets.

4 dari 4 halaman

5. Paduan Jaket

Gaya selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi adalah tampilan coat yang dipadu dengan kaus putih serta celana panjang hitam. Tak lupa untuk sepatunya Lim Young Woong kali ini memilih yang lebih dormal dengan pantofel.

Paduan gaya ini tentu sangat cocok untuk dipakai pada musim gugur ke dingin. Namun bukan satu-satunya., Lim Young Wong juga kerap memakai jenis coat yang lebih bergaya sporty. Tampilan itu ia perlihatkan saat ia memakai coat biru dari label berlambang tiga strip, Adidas. 

Masih banyak inspirasi jaket yang dikenakan Lim Young Wong seperti ala anak motoran yang memakai biker jacket berbahan kulit. Tapi yang terbilang dramatis untuk dikenakan adalah jaket sequin hitam yang gemerlap untuk manggung. 

Jaket tersebut ia padukan dengan kemeja hitam lipit senada, celana hitam, serta sepatu pantofel dengan ujung lancip. Gaya rambut andalannya masih sama, berbelahan tengah dengan sedikit ikal. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat