uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Pakai Baju Adat Betawi Saat Akad Nikah, Atheera Putri Sandiaga Uno Pilih Tema Internasional di Resepsi Pernikahan - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang anak sulung Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno, Anneesha Atheera Uno, telah melaksanakan akad nikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS, Sabtu, 23 September 2023 waktu setempat. Meski menikah di New York, pakaian yang dikenakan pengantin sangat kental dengan budaya Indonesa.

Panji mengenakan jas biru dengan sulaman indah. Sementara, Atheera memakai kebaya biru panjang dengan hiasan indah dipadukan dengan kain batik yang bagian depan dihiasi detail berkilauan.

Hal yang menarik adalah Atheera mengenakan mahkota pengantin Betawi bernama Siangko. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ikon Singapura, patung Merlion di Merlion Park, kawasan Marina Bay, resmi ditutup menggunakan perancah (scaffolding) sejak hari ini, Senin (25/9/2023), hingga 13 Desember 2023.

Penutupan dilakukan untuk proses perbaikan menyeluruh. "Kami meminta pengertian masyarakat seiring pengerjaan dan barikade yang mungkin menimbulkan ketidaknyamanan selama periode berlangsung," kata Singapore Tourism Board (STB) pada Jumat, 22 September 2023, dikutip dari Chanel News Asia.

Selama proses perbaikan berlangsung, wisatawan juga tak bisa mengambil foto patung berkepala singa dan berbadan ikan itu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sempat disebut bucin kini diterpa isu miring soal kebersamaan mereka. Pasalnya, Azizah Salsha dinilai tidak pernah mengunggah foto bersama suaminya itu.

Bahkan, foto pernikahannya juga tidak diunggah di akun Instagramnya. Meski begitu, sejumlah akun media sosial justru beberapa kali membagikan unggahan keduanya sedang berfoto bersama. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pakai Baju Adat Betawi Saat Akad Nikah, Atheera Putri Sandiaga Uno Pilih Tema Internasional di Resepsi Pernikahan

 

Anak sulung Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno, Anneesha Atheera Uno, telah melaksanakan akad nikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS, Sabtu, 23 September 2023 waktu setempat. Meski menikah di New York, pakaian yang dikenakan pengantin sangat kental dengan budaya Indonesa.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Sandiaga Uno maupun Nur Asia Uno pada Minggu, 25 September 2023. Panji mengenakan jas biru dengan sulaman indah. Sementara, Atheera memakai kebaya biru panjang dengan hiasan indah dipadukan dengan kain batik yang bagian depan dihiasi detail berkilauan.

Selengkapnya…

Patung Merlion Singapura Ditutup Mulai 25 September 2023 demi Proses Perbaikan

 

Ikon Singapura, patung Merlion di Merlion Park, kawasan Marina Bay, resmi ditutup menggunakan perancah (scaffolding) sejak hari ini, Senin (25/9/2023), hingga 13 Desember 2023. Penutupan dilakukan untuk proses perbaikan menyeluruh.

"Kami meminta pengertian masyarakat seiring pengerjaan dan barikade yang mungkin menimbulkan ketidaknyamanan selama periode berlangsung," kata Singapore Tourism Board (STB) pada Jumat, 22 September 2023, dikutip dari Chanel News Asia.

Selengkapnya…

Respons Menohok Azizah Salsha soal Enggan Umbar Foto Bareng Pratama Arhan di Media Sosial

 

Pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sempat disebut bucin kini diterpa isu miring soal kebersamaan mereka. Pasalnya, Azizah Salsha dinilai tidak pernah mengunggah foto bersama suaminya itu.

Azizah sempat didapati membuka kembali draft momen kebersamaannya dengan mantan di media sosial. Hal itu sontak jadi sorotan warganet. Padahal, ia hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya bersama Arhan. Bahkan, foto pernikahannya juga tidak diunggah di akun Instagramnya.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat