uefau17.com

Putri Ariani Guncang Pesta Rakyat di Los Angeles Jelang Final America's Got Talent 2023, Rudy Salim: Nggak Ada Lawan - Lifestyle

, Jakarta - Beragam aktivitas dijalani Putri Ariani jelang final America's Got Talent 2023 yang bakal digelar pada 26 dan 27 September 2023. Salah satu agenda teranyar Putri Ariani adalah tampil di acara Pesta Rakyat 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pelantun "Loneliness" tersebut tampil di acara yang dihelat Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) itu pada Minggu, 17 September 2023 di Indonesia Consulate Parking Lot, Los Angeles. Bukan hanya dirinya, acara Pesta Rakyat juga dimeriahkan oleh D'Masiv dan Ikke Nurjanah.

Dara berusia 17 tahun itu membagikan deretan potret keseruan acara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 18 September 2023. Salah satu potret menunjukkan dirinya berada di panggung dikelilingi tim penyelenggara dan banyaknya penonton yang hadir.

"Alhamdulillaah...🤲❤️🥰Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES. Terima kasih kepada @indonesiainla , @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US," tulis Putri dalam kolom keterangan potret.

Sebelum mengakhiri keterangan, Putri tak lupa kembali meminta dukungan di final America's Got Talent 2023. "Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much,Love U ALL🥰🥰❤️❤️🙏," tutupnya.

Unggahan tersebut lantas mencuri atensi banyak pihak. Tidak terkecuali pengusaha Rudy Salim yang kerap mendukung dan menyemangati Putri Ariani.

"Ga ada lawan 🔥🔥," tulis Rudy.

Komentar Rudy Salim pun dibalas Putri, "Papi ke LA donk ama Cici @tiff.kho hehehe😍😍❤️❤️."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Pujian untuk Putri Ariani

Sebelumnya, Putri Ariani beraksi di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Pada penampilannya kedua di ajang pencarian bakat ini, Putri menyanyikan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2.

Aksi panggungnya berhasil mencuri atensi banyak pihak, termasuk pengusaha Rudy Salim. "Outstanding Performance (penampilan luar biasa)," tulis Rudy dalam unggahan Instagram Story di akun miliknya sembari menandai akun Instagram Putri Ariani.

Unggahan tersebut lantas dibagikan kembali oleh Putri. "Thank you papi, jgn lupa vote hehehe," balasnya.

Sebelumnya, Rudy dan Raffi Ahmad telah menyampaikan dukungannya pada peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 tersebut. "Buat Putri Ariani, selamat dan sukses terus, mudah-mudahan di America's Got Talent-nya sukses, semoga bisa menang," kata Raffi Ahmad dalam video.

Rudy Salim melanjutkan, "Semoga bisa menang, bawa nama Indonesia bangga, tapi menang enggak menang, dia sudah jadi pemenang."

3 dari 4 halaman

Bincang-Bincang dengan Rudy Salim

Saat masih berada di Indonesia, Putri Ariani sempat berbincang-bincang dengan Rudy. Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggah melalui channel YouTube Prestige Productions pada Jumat, 16 Juni 2023.

Dalam video berdurasi 18 menit dan 49 detik itu, Rudy Salim bertanya mengenai karier Putri Ariani nantinya. "Kamu kalau sampai menang, rencananya mau menetap di Amerika berkarier di situ apa tetap mau pulang?" tanya Rudy.

"I will consider it (Aku akan pertimbangkan itu)," jawab Putri.

Pada kesempatan itu pula, Rudy juga bertanya mengenai keikutsertaan Putri di America's Got Talent 2023. Ternyata, mengikuti ajang pencarian bakat tersebut memang keinginan Putri sendiri.

"Dulu waktu 2018 sempat apply buat audition tapi belum ada respons, terus tahun ini di-invite," kata Putri.

"Mulai di-invite bulan apa?" tanya Rudy lagi.

"Lupa, tapi yang jelas tahun ini Putri di-invite tapi audisinya tetap sama ama peserta yang lain, meski pun jalur undangan," lanjutnya.

Rudy kembali bertanya mengenai opsi Putri akan berkarya di Negeri Paman Sam. "Sampai ada kesempatan berkarya di Amerika, kamu akan ambil kesempatan itu atau justru tetap mau di Indonesia?" tanya Rudy.

"I wanna go around the world (Aku ingin keliling dunia)," jawab peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 itu.

4 dari 4 halaman

Jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023

Dikutip dari USA Today, Kamis, 14 September 2023, final AGT 2023 sendiri akan berlangsung pada 26 dan 27 September 2023 waktu Los Angeles atau 27 dan 28 September 2023 waktu Indonesia. Babak penentuan yang melibatkan 11 finalis tersebut akan ditayangkan di NBC.

Pemenang AGT Season 18 ini akan membawa pulang hadiah senilai 1 juta dolar AS atau setara Rp15,3 miliar dan tempat tinggal di Las Vegas. Menjelang final, live show masih akan berlanjut hingga 20 September 2023.

Finalis yang akan melaju ke final AGT 2023 meliputi Putri Ariani, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica & Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, dan Mzansi Youth Choir. Hanya tersisa lima slot untuk finalis lainnya menuju ke final.

Untuk menyaksikan aksi musim ini, America's Got Talent 2023 akan ditayangkan pada Selasa dan Rabu malam pukul 8 malam ET di NBC. Tayangan ini juga tersedia untuk streaming di situs web NBC jika Anda masuk dengan akun NBCUniversal. Fubo TV, Peacock, Spectrum TV, USA TV Network juga menyediakan episode "AGT", menurut JustWatch.com. Aksi panggung peraih Golden Buzzer AGT 2023 ini juga bisa disaksikan melalui YouTube America's Got Talent.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat