uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Ujian SIM di Jepang Sulit, Sekolah Menyetir Buat Pelajaran Khusus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang sebuah sekolah mengemudi di Jepang mengadakan kursus untuk mengemudi dalam keadaan mabuk. Hal ini menyusul banyak ditemukannya pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol.

Untuk mendapatkan SIM di Jepang bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, pengemudi harus mengikuti tes dengan berbagai rintangan yang telah dipersiapkan.

Tes tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memeriksa secara menyeluruh kemampuan dan persepsi calon penerima SIM tentang mengemudi dengan sejumlah keahlian yang berbeda. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Jungkook BTS berulang tahun hari ini, Jumat (1/9/2023).

Tak hanya penggemar, sesama anggota BTS pun ikut memberinya selamat untuk pergantian usianya yang ke-26 tahun.Jin sebagai anggota tertua BTS, mengunggah pesan lucu di komunitas penggemar Weverse. "Hei, selamat ulang tahun Jungkook. Hubungi saya jika Anda ingin mendengar lebih detail," tulis Jin.

Mengetahui pesan itu, banyak penggemar yang tertawa terbahak-bahak melihat image Jin yang "cool" dan ucapan perayaan ulang tahunnya yang lucu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Asosiasi Travel Agent Indonesia menggelar Astindo Travel Fair yang ke-15 digelar di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, pada 31 Agustus--3 September 2023.

Jakarta menjadi salah satu dari beberapa kota di Indonesia yang menjadi tuan rumah pameran pariwisata tersebut. "Kami menargetkan 28.000 pengunjung dan transaksi sebesar Rp48 miliar selama empat hari penyelenggaraan," kata Ketua Panitia Astindo Travel Fair Anton Sumarli ditemui di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Ia optimistis angkat tersebut bisa tercapai karena animo masyarakat untuk bepergian semakin tinggi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Ujian SIM di Jepang Sulit, Sekolah Menyetir Buat Pelajaran Khusus Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

 

Sebuah sekolah mengemudi di Jepang mengadakan kursus untuk mengemudi dalam keadaan mabuk. Hal ini menyusul banyak ditemukannya pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol.

Melansir dari laman Japan Today, Rabu, 30 Agustus 2023, untuk mendapatkan SIM di Jepang bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, pengemudi harus mengikuti tes dengan berbagai rintangan yang telah dipersiapkan.

Selengkapnya…

Jungkook Ulang Tahun, Jimin BTS Pasang Foto Pamer Otot Berdua

 

Jungkook BTS berulang tahun hari ini, Jumat (1/9/2023). Tak hanya penggemar, sesama anggota BTS pun ikut memberinya selamat untuk pergantian usianya yang ke-26 tahun.

Mengutip dari laman Kbizoom, Jin sebagai anggota tertua BTS, mengunggah pesan lucu di komunitas penggemar Weverse. "Hei, selamat ulang tahun Jungkook. Hubungi saya jika Anda ingin mendengar lebih detail," tulis Jin.

Selengkapnya… 

Astindo Travel Fair 2023 Digelar, Targetkan Cetak Transaksi Rp48 Miliar dalam 4 Hari

 

Asosiasi Travel Agent Indonesia menggelar Astindo Travel Fair yang ke-15 digelar di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, pada 31 Agustus--3 September 2023. Jakarta menjadi salah satu dari beberapa kota di Indonesia yang menjadi tuan rumah pameran pariwisata tersebut. 

"Kami menargetkan 28.000 pengunjung dan transaksi sebesar Rp48 miliar selama empat hari penyelenggaraan," kata Ketua Panitia Astindo Travel Fair Anton Sumarli ditemui di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat