uefau17.com

Cerita Persahabatan Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella bak Saudara Kandung - Lifestyle

, Jakarta - Selain orangtua dan keluarga, teman maupun sahabat adalah support system yang diperlukan seseorang agar bisa kuat menghadapi tantangan kehidupan. Hal tersebut dirasakan oleh Zaskia Sungkar, meski ia memiliki saudara kandung perempuan yang bisa selalu menemaninya tapi ia diketahui juga berteman dekat dengan Laudya Cyntia Bella.

"Semua momen gue ada di titik terendah gw itu Bella (Laudya Cynthia Bella) selalu ada di dekat gue. Dari mulai gue operasi, semuanya deh sampai mau di mana pasti dia selalu ada buat gue," kata Zaskia.

Kehidupan Zaskia Sungkar memang tak selalu berjalan mulus. Meski menikah di usia muda, ia harus menunggu 11 tahun untuk memiliki anak. Di masa sulitnya mulai program kehamilan, masuk ruang operasi, hingga mengalami beberapa problem berat ternyata Bella yang hampir selalu ada untuknya.

Menurut Zaskia, apa yang dilakukan adik kandungnya, Shireen Sungkar dan Bella merupakan hal yang ia butuhkan. "Alhamdulilah Allah tambah gitu, maksudnya udah punya Shireen di hidup gue sebagai saudara kandung gue gitu, Allah kasih hadiah lagi sahabat yang udah kayak saudara sendiri," kata Zaskia yang membuat Bella pun ikut terharu karena dianggap sahabat olehnya.

Di sebelahnya Bella tampak berkaca-kaca, tapi tak banyak yang ia katakan untuk Zaskia. Mereka berdua pun berpelukan, disambut juga oleh Shireen sambil kemudian tertawa bersama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zaskia Puji Kelembutan Hati Laudya Cynthia Bella

Lebih lanjut Zaskia memuji Bella sebagai seorang wanita yang memiliki hati lembut. Bella yang tengah dipuji pun tersipu, tapi sambil menahan air mata haru sejak Zaskia bercerita kedekatan hubungan mereka. 

"Kita nilai orang itu pas kita ada masalah kan, pas kita lagi di titik terendah kita siapa nih yang ada," kata Zaskia

"Karena kalau kita lagi di atas yang deket sama kita pasti banyak. Tapi kalau kita lagi di bawah lebih banyak yang menjauh daripada mendekat," sambung Shireen.

Hal itu Zaskia rasakan ketika ia sedang diuji, Shireen dan Bella dan ada beberapa temannya yang selalu mendukung. Kedekatan Zaskia, Shireen, dan Bella bahkan membuat warganet sadar kalau ketiganya sering jalan bareng.

Ketiga perempuan yang telah berhijab itu pun membuat vlog dan tayangan YouTube bersama. Mereka juga saling menguatkan iman karena suka belajar ilmu agama dan sering mengikuti kajian bersama.

3 dari 4 halaman

Zaskia Klarifikasi Bella Bakal Menikah

Saking dekatnya dengan Bella, Zaskia pun sempat membantu sahabatnya saat menepis kabar akan menikah dengan pangeran Arab. Isu itu bermula saat Shireen Sungkar bertemu Laudya Cynthia Bella di Dubai.

Mereka saling berpelukan melepas rindu. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba Bella digosipkan memiliki hubungan dengan pangeran Arab. 

Saat ditanya wartawan, istri Irwansyah itu tersenyum seraya membantah. "Belum. Kata siapa? ngawur," ujar Zaskia Sungkar dalam tayangan infotainment pada Minggu, 31 Juli 2022, dikutip dari kanal Showbiz .

Zaskia mengaku hanya bisa tertawa mendengar gosip yang beredar mengenai sahabatnya. "Beritanya parah deh, beritanya ngawur banget, kita semuanya ngakak ya, aku, Bella, Shireen tuh ngakak pas lihat ada berita itu. Enggak ada berita lain apa?" sebut dia.

Kusmiati, asisten rumah tangga Laudya Cynthia Bella pun buka suara mengenai desas-desus ini. Dia tak tahu menahu soal rencana pernikahan. "Nggak tahu. Enggak dengar (rencana menikah)," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal

Mengutip kanal Hot , Rabu (2/8/2023), tak hanya dengan Shireen, ternyata Laudya Cynthia Bella juga dekat dengan Titi Kamal. Keduanya telah terkenal dan berteman sejak tahun 2000-an.

Laudya Cynthia Bella mengawali karier pada 2002, sementara Titi Kamal memulai kariernya pada tahun 1998. Selama 20 tahun lebih wara wiri di industri hiburan, selama itu juga Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal saling mengenal.

Dari rekan kerja jadi sahabat, persahabatan antara bintang film Assalamualaikum Beijing dan Makmum ini sudah seperti saudara. Terpaut usia 6 tahun bukan menjadi penghalang untuk keduanya dekat, bahkan meski punya kesibukan masing-masing, Bella dan Titi selalu luangkan waktu untuk berjumpa.

Dari tahun ke tahun kebersamaan keduanya tidak berubah, makin dekat dan selalu penuh kehangatan. Tak sedikit warganet yang memuji dan mendoakan agar persahabatan Bella dan Titi Kamal selalu langgeng. Terpaut usia enam tahun, bintang film BBB the Movie dan AADC? ini merasa klik satu sama lainnya sejak pertama kali saling mengenal.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat