uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Fakta Daniel, Suami Tina Toon yang Ternyata Pengusaha - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai mantan penyanyi cilik Tina Toon menghebohkan publik setelah mengabarkan dirinya telah menikah pada Juni 2023 lalu. Suami Tina Toon diketahui bernama Daniel yang bukan dari kalangan artis atau politisi.

Setelah mengunggah potret prosesi sangjit, Tina Toon merilis potret pernikahannya dengan Daniel di akun media sosialnya. Di hari bahagianya, perempuan berusia 29 tahun itu tampak berbalut gaun gaun putih lengkap dengan wedding veil.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang pemimpin Korea Utara Kim Jong-un tak jarang mencuri atensi dengan beragam hal tentang kehidupannya. Pada Juni 2023 lalu, Pejabat Korea Selatan atau Korsel telah menggunakan artificial intelligence (AI) untuk memperkirakan berat pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

"Dia tampak lelah dengan lingkaran hitam bening di sekitar matanya selama penampilan publiknya pada 16 Mei, dan diperkirakan beratnya lebih dari 140 kg menurut analisis AI," kata Yoo Sang-bum, anggota komite intelijen parlemen, kepada wartawan setelah pengarahan oleh Badan Intelijen Nasional, dikutip News Sky, Jumat (14/7/2023).

Adapun berita ketiga yang paling banyak dibaca mengenai olahraga semakin jadi kebutuhan, sehingga perlengkapan yang menunjang aktivitas ini tentulah sangat dicari. Kehadiran destinasi belanja untuk perlengkapan kebutuhan olahraga pun menambah antusiasme pecinta olahraga. Salah satunya dengan kehadiran butik Sun & Sand Sports (SSS) yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Fakta Daniel, Suami Tina Toon yang Ternyata Pengusaha

Mantan penyanyi cilik Tina Toon menghebohkan publik setelah mengabarkan dirinya telah menikah pada Juni 2023 lalu. Suami Tina Toon diketahui bernama Daniel yang bukan dari kalangan artis atau politisi.

Setelah mengunggah potret prosesi sangjit, Tina Toon merilis potret pernikahannya dengan Daniel di akun media sosialnya. Di hari bahagianya, perempuan berusia 29 tahun itu tampak berbalut gaun gaun putih lengkap dengan wedding veil.

Menurut keterangan di unggahannya, gaun pengantin Tina Toon adalah persembahan Alethea Sposa. Sementara suami Tina Toon terlihat berbalut tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna senada.

Sejak Tina Toon membagikan kabar sudah menikah, sosok suaminya pun menjadi sorotan publik. Simak fakta sosok Daniel berikut ini.

1. Beda 8 tahun dengan Tina Toon"Ya kalau beda usia, 8 tahun ya segituan lebih dewasa," kata Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2023, dikutip dari KapanLagi.com.

2. Bukan dari kalangan artis atau politisiTina Toon juga mengungkap hal lain mengenai suaminya. "Karena bukan publik figur, jadi memang dia juga enggak yang banci tampil kayak aku hehehe. Jadi enggak mau di up," lanjutnya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Berat Badan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un Diprediksi Korsel Pakai AI

 Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un tak jarang mencuri atensi dengan beragam hal tentang kehidupannya. Pada Juni 2023 lalu, Pejabat Korea Selatan atau Korsel telah menggunakan artificial intelligence (AI) untuk memperkirakan berat pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

"Dia tampak lelah dengan lingkaran hitam bening di sekitar matanya selama penampilan publiknya pada 16 Mei, dan diperkirakan beratnya lebih dari 140kg menurut analisis AI," kata Yoo Sang-bum, anggota komite intelijen parlemen, kepada wartawan setelah pengarahan oleh Badan Intelijen Nasional, dikutip News Sky, Jumat (14/7/2023).

Ia tidak mengatakan software apa yang telah digunakan, tetapi mengatakan pemimpin Korea Utara diyakini menderita gangguan tidur "parah", mengutip laporan intelijen bahwa Korea Utara telah secara intensif mengumpulkan informasi medis terbaru tentang pengobatan insomnia untuk Kim Jong-un.

Badan mata-mata Korea Selatan sedang memantau kemungkinan Kim Jong-un jatuh ke dalam "lingkaran setan" ketergantungan yang meningkat pada alkohol dan nikotin. Ia juga disebut mengalami insomnia yang memburuk mengingat sejumlah besar rokok dan makanan ringan asing dikirim ke Korea Utara.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Dari Dubai ke Indonesia, Sun & Sand Sport Tawarkan Surga Belanja Bagi Pecinta Olahraga

Kebiasaan pola hidup sehat termasuk berolahraga menjadi gaya hidup yang makin populer semenjak pandemi bahkan setelahnya. Olahraga kini jadi kebutuhan, sehingga perlengkapan yang menunjang aktivitas ini tentulah sangat dicari.

Kehadiran destinasi belanja untuk perlengkapan kebutuhan olahraga pun menambah antusiasme pecinta olahraga. Salah satunya dengan kehadiran butik Sun & Sand Sports (SSS) yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

"Sebagai salah satu ritel olahraga terbesar di Timur Tengah, SSS menghadirkan konsep baru di dunia olahraga yang menggabungkan teknologi ritel digital terkini dengan berbagai pilihan produk olahraga dan gaya hidup, yang semuanya membawa pesan penting bahwa olahraga adalah tentang bersenang-senang," ungkap Country General Manager Navya Retail Indonesia yang membawa merek SSS, Christine Octavia saat konverensi pers pembukaan butik pertamanya di PIM 3 Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juli 2023.

Selain itu, menurut Maria, Sun & Sand Sports juga ingin mengubah paradigma bahwa olahraga bukan tentang kompetisi tapi untuk bersenang-senang. Didirikan pada 1979 di Dubai, UEA, Sun & Sand Sports dikenal karena olahraga dan gaya hidup aktif di seluruh Timur Tengah dengan portofolio merek sports and lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia.

Selengkapnya..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat