uefau17.com

Deretan Tamu Artis dan Heels yang Dipakai Se7en Saat Menikah dengan Lee Da Hae Jadi Sorotan - Lifestyle

, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Se7en dan Lee Da Hae. Setelah delapan tahun berpacaran, keduanya kini resmi menikah. Pesta pernikahan dua bintang ini digelar di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Meski digelar secara privat, acara pernikahan tersebut tampak megah dan meriah. Melansir Kbizoom, 7 Mei 2023, deretan artis top Korea terlihat menghadiri pesta pernikahan ini. Sebut saja G-Dragon, Taeyang Bigbang, Jaejoong JYJ, Donghae Super Junior, Sandara Park, Bada S.E.S, Gummy dan masih banyak artis terkenal lainnya. Selain memberikan selamat, mereka juga menyumbang lagu di acara tersebut.

Acara tersebut dipandu oleh komedian Kim Jun Ho dan Jo Se Ho.  K-Star Global Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da Hae mengungkap kebahagiaannya atas pernikahan sang artis. Mereka berharap para penggemar tetap mendukung karier Lee Da Hae dan Se7en ke depannya.

"Sama seperti yang Anda lakukan sampai sekarang, kami meminta Anda terus menunjukkan banyak dukungan untuk Lee Da Hae, yang akan menciptakan kehidupan yang lebih bahagia setelah menikah," terang pihak agensi Lee Da Hae.

Dalam upacara pernikahannya, Se7en atau Choi Dong Wook berjanji akan menjadi suami yang bertanggung jawab. "Saya berjanji untuk menikahi kekasih saya, Lee Da Hae, yang telah berbagi suka dan duka dengan saya selama delapan tahun ini dan yang selalu memeluk saya dengan cintanya,” ucap Se7en.

"Mulai sekarang, sebagai kepala keluarga dan suami, saya berjanji akan menjalani hidup dengan penuh tanggung jawab dan lebih dewasa," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Se7en Pakai Heels

Sementara itu Lee Da Hae juga berjanji akan menjadi istri yang baik dan suportif.  Dalam kesempatan itu, Lee Da Hae tampil memukau dengan mengenakan gaun pernikahan bernuansa serba putih. Sedangkan Se7en mengenakan tuksedo dan celana panjang hitam serta kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam.

Yang menarik lagi, Se7en sempat tampil membawakan sebuah lagu sebelum upacara pernikahannya dengan memakai heels. Penampilan eksentrik Se7en memgundang keriuhan dan tepuk tangan dari para tamu karena ia begitu sigap berjalan di atas panggung.

Hal itu sebenarnya tidak mengherankan karena pernah tampil di panggung dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Penampilan itu ternyata diulanginya lagi di acara pernikahannya sendiri.

Lee Da Hae dan SE7EN mulai berkencan pada 2015 dan secara resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2016 lalu. Dikutip dari Soompi, Selasa (21/3/2023), pada Senin, 20 Maret 2023, Lee Da Hae dan SE7EN melalui akun Instagram pribadi mengumumkan rencana pernikahan mereka. SE7EN juga menuliskan surat yang ia tulis sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Se7en Berjanji Lebih Dewasa dan Bertanggung Jawab

Melansir kanal Showbiz Liputan6.con, pada awal surat, ia menuliskan bahwa 2023 menandai 20 tahun kariernya sejak debut. Ia berpikir hal itu tidak akan mungkin terjadi tanpa cinta dari para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan yang tidak pernah berubah. Ia benar-benar berterima kasih kepada para penggemar.

"Hari ini, ada berita gembira yang ingin saya bagikan dengan Anda terlebih dahulu. Saya berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacar saya Lee Da Hae yang telah bersama saya melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir," tuturnya.

SE7EN juga menjelaskan ia akan lebih dewasa dan bertanggung jawab karena segera menyandang gelar sebagai kepala rumah tangga. Ia kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

Lee Da Hae juga membagikan pesan akan menikah melalui unggahan di akun Instagram pribadi. "Karena kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, tapi saya tidak yakin mengapa saya merasa sangat malu," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Keluarga Se7en dan Lee Da Hae

Ia menyebut masih terbiasa memanggil SE7EN kekasihnya. Namun, ia akan segera menjadi istri yang memberi banyak kekuatan dan perhatian kepada pujaan hatinya.

Kencan pertama mereka dimulai saat bermain biliar di sebuah pesta, dengan SE7EN meminta Lee Da Hae menjadi pacarnya. Namun, hubungan mereka menghadapi krisis di 2021, yang berhasil mereka atasi.  Lee Da Hae juga mengungkapkan bahwa teman-teman dan keluarganya telah tumbuh dekat dengan SE7EN.

Banyak dari mereka meneteskan air mata ketika berpikir akan putus. Bahkan perempuan tua yang tinggal di atas mereka mengungkapkan kesedihan atas perpisahan mereka. Lee Da Hae melanjutkan dengan berbicara tentang keluarga SE7EN yang besar dan penuh kasih sayang, yang dia temui kemudian dalam hubungan mereka, dan bagaimana mereka telah mendukung mereka selama masa-masa sulit.

Lee Da Hae berkata, "Orangtuanya adalah yang terbaik. Saya tidak berpikir saya akan dapat bertemu orang-orang baik seperti itu lagi".

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat