uefau17.com

6 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Guardians of The Galaxy Vol 3 - Lifestyle

, Jakarta - Film Guardians of The Galaxy Vol 3 akan dirilis di sebagian besar bioskop di seluruh dunia pada 5 Mei 2023 mendatang. Ini adalah film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang dirilis sejak pandemi tanpa penundaan.

Bahkan para penggemar di Inggris dan Filipina cukup beruntung untuk menonton filmnya lebih awal, lantaran Guardians of the Galaxy Vol 3 dirilis tanggal 3 Mei di kedua negara tersebut. 

Mengutip dari laman BBC, Sabtu (29/4/2023), sebelumnya sempat ada masalah produksi dan rilis film hampir tertunda lantaran sutradaranya dipecat. Kejadian bermula usai rilis Guardians of the Galaxy Vol 2 pada 2017, saat seseorang membuat keributan tentang lelucon hambar yang dibuat oleh penulis-sutradaranya, James Gunn.

Gunn lalu dipecat oleh Disney, perusahaan di balik film superhero Marvel Studios, tetapi karena pemeran dan penggemar Guardians of the Galaxy mendukungnya, dia akhirnya dipekerjakan kembali. Sebab itulah film ini patut ditonton dengan beberapa alasan lainnya yang dirangkum pada Sabtu (29/4/2023).  

1. Garapan Sutradara James Gunn 

Pemirsa yang lebih muda mungkin akan kecewa dengan adegan yang suram dan mengganggu di Guardians of The Galaxy Vol 3, tetapi Anda harus mengagumi betapa anehnya adegan itu. Dan Anda dapat melihat mengapa Disney menyerah dan membawa Gunn kembali untuk membuat film yang telah dibuat sebelumnya. Sebab tidak ada orang lain yang bisa atau akan membuat film seperti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tetap Dibumbui Humor Segar

Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah film dengan anggaran kolosal dari blockbuster Marvel yang khas, tetapi kepekaan komedi horor kultus beranggaran rendah yang dibuat James Gunn dengan Troma Entertainment di awal karirnya. 

Selalu ada poin dalam film mereka ketika penjaga galasi ini berakting bersama dan melakukan sesuatu yang heroik. Tetapi mereka melakukan banyak hal dan berpetualang di jagat semesta sambil terlibat pertengkaran yang lucu. Hal ini juga yang sejak film pertama membuat penonton betah.

Gunn, untuk semua keahliannya yang luar biasa dalam menyulap karakter, jelas tidak tertarik pada konsistensi nada atau penceritaan yang jelas. Tapi dia terus memasukkan olok-olok komedi situasi ke dalam pertempuran yang berisik, bahkan jika itu menghilangkan ketegangan.

3. Kehadiran 17 Pemeran Baru

Tentunya Guardians of The Galaxy masih menyoroti aktor utamanya Chris Pratt sebagai Star Lord. Tapi uniknya terdapat tambahan 17 pemeran baru yang akan membuat jalan ceritanya menarik.

Mengutip The Direct, 11 dari mereka merupakan karakter paling penting dalam kisah penyelesaian trilogi.

Chris Pratt - Peter Quill/Star-Lord

Zoe Saldana - Gamora

Dave Bautista - Drax

Bradley Cooper - Rocket Raccoon

Vin Diesel - Groot

Karen Gillan - Nebula

Pom Klementieff - Mantis

Sean Gunn - Kraglin

Chukwudi Iwuji - Evolusi Tinggi

Will Poulter - Adam Warlock

Maria Bakalova - Kosmo

Elizabeth Debicki - Aisyah

Sylvester Stallone - Stakar

Michael Rosenbaum - Martinex

 

3 dari 4 halaman

4. Durasi Film Trilogy

Guardians Vol 3 berdurasi 2 jam 29 menit. Ini menjadikannya film trilogi terpanjang, bahkan menjadi film terpanjang yang pernah dibuat oleh sutradara James Gunn.

Cerita cukup rumit dan sangat kacau sehingga terasa dua kali lebih lama. Menontonnya seperti membolak-balik saluran antara seluruh serial TV Star Trek dan seluruh serial TV Star Wars. Selalu ada alien yang menyenangkan untuk dilihat, tetapi Anda mungkin tidak mengikuti atau peduli dengan apa yang terjadi.

5. Cerita Kembali ke Masa Lalu

Film ketiga Guardian of the Galaxy masih akan dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana, serta sederet bintang baru. Di film ketiga Guardians of The Galaxy, Rocket Raccoon jadi karakter terpenting di Guardians of the Galaxy.

Cerita berpusat di sekitar "masa lalu yang penuh gejolak" dengan High Evolutionary dan misi untuk menyelamatkan hidupnya, misi yang berisiko mengakhiri tim favorit semua orang. 

Sebagai sutradara, James Gunn telah memperingatkan penonton untuk berhati-hati terhadap spoiler di media sosial. Namun, dia juga menegaskan bahwa mengetahui rahasia film tersebut akan memengaruhi kesenangan siapa pun. 

4 dari 4 halaman

6. Visual Kartun Tampak Nyata

Visual kartun yang dihasilkan komputer memastikan bahwa beberapa pengaturan terasa seperti tempat nyata. Dan sementara potensi kematian salah satu tim diperlakukan sebagai tragedi, kepunahan semua kehidupan berakal di sebuah planet segera dilupakan begitu itu terjadi.

Mereka semua menjual hubungan dengan lebih meyakinkan di sini daripada di salah satu dari angsuran Penjaga sebelumnya. Yang satu ini mungkin trilogi yang paling sulit diatur dan berlebihan, tetapi ini sangat menyentuh seperti film apa pun dengan begitu banyak monster berlendir dan tentakel di dalamnya.

Gunn diizinkan untuk melepaskan imajinasi gonzo-nya, dia juga diizinkan untuk mencurahkan emosinya. Sehingga nyata terlihat bahwa visual Guardians of The Galaxy Vol 3 mungkin telah mewakili imajinasinya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat