uefau17.com

Gaya Hidup Smart Living dengan AC Pintar Ini Jadikan Hunian Makin Nyaman - Lifestyle

, Jakarta Semakin hari, gaya hidup hunian di Indonesia semakin banyak pilihan. Banyaknya pilihan tersebut terjadi karena beberapa sebab, mulai dari aspek finansial, hobi, hingga gaya hidup sehari-hari.

Tren yang kini banyak diminati adalah gaya hidup smart living. Gaya hidup tersebut mengutamakan aspek serba praktis dan sederhana. Dalam konteks hunian, gaya hidup tersebut dapat diaplikasikan melalui penerapan smart home.

Smart home dapat memberikan perubahan besar pada gaya hidup penghuninya. Pasalnya, seisi rumah sudah terdigitalisasi dan terotomatisasi dengan baik. Jadi, pemilik hunian akan dengan mudah mengontrol seisi rumah tanpa harus 

Nah, untuk menerapkan smart home, salah satu perangkat elektronik yang dapat Anda sematkan adalah air conditioner (AC), terkhusus AC Smart Neuva Pro yang memiliki banyak fitur pintar tersemat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Pintar AC Smart Neuva Pro

Bisa Dikontrol Lewat Ponsel

Fitur yang paling menarik dari AC Smart Neuva Pro adalah bisa dikontrol lewat ponsel. Ya, dengan teknologi Internet of Things (IoT), hal itu memungkinkan Anda dapat mengoperasikan AC tersebut langsung dari smartphone. Dengan kelebihan ini, sangat memudahkan Anda yang memiliki rutinitas padat, bukan?

Tak hanya itu, melalui IoT yang disematkan, Anda bisa menyalakan AC sebelum sampai di rumah. Kemudian, teknologi ini juga memungkinkan pengguna mengoperasikan AC dalam jarak jauh pada tiap ruangan di dalam rumah, termasuk mengatur suhu tanpa perlu remote.

Hemat Energi

Selain bisa dioperasikan lewat ponsel, AC Smart Neuva Pro juga disematkan teknologi soft start yang mampu mengendalikan arus listrik sehingga hemat energi dan eco friendly saat AC dioperasikan. AC ini dijamin mampu menekan biaya listrik dibandingkan AC konvensional di pasaran.

Eits, satu lagi, Anda juga dapat mengecek daya listrik yang digunakan dan biaya yang harus dibayarkan ketika AC Smart Neuva Pro dioperasikan. Langkah tersebut bisa Anda lakukan hanya dari smartphone melalui aplikasi Smart Home.

Dingin Lebih Cepat

Cuaca terasa makin panas? Tenang, AC pintar ini dapat membuat ruangan sejuk lebih cepat dan hemat energi, lho! Pasalnya, AC ini memiliki desain High Efficiency Cooling Engine. AC ini mampu mendinginkan ruangan 40 persen lebih cepat dari AC konvensional.

Selain itu, dengan tersemat Carbon Filter + HEPA Filter dan juga High density Dust Filter, AC ini dapat menghilangkan bau tak sedap dan mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur dan virus, lho.

3 dari 3 halaman

Kenyamanan Jadi Maksimal dengan IoT

AC Smart Neuva Pro dapat membuat Anda semakin merasakan kenyamanan di dalam ruangan. Pasalnya, dengan IoT, AC ini dapat merasakan jumlah penghuni di ruangan dan menyebarkan udara dingin secara merata dan maksimal untuk penghuni ruangan.

Adanya Lapisan Gold Fin

AC Smart Neuva Pro memiliki lapisan Gold Fin atau atau Hydrophilic Aluminium di bagian kondensor dan evaporator sehingga kita tidak perlu khawatir lagi dengan blower AC karatan.

Dengan adanya lapisan Gold Fin ini, AC menjadi lebih tahan terhadap korosi, proses pencairan menjadi lebih cepat, bebas masalah jamur dan juga AC tidak mengeluarkan bau yang tak sedap sehingga jadi tahan lama.

Selain itu, berkat fitur pintar yang ada, AC ini tidak bakal mengeluarkan suara bising yang dapat mengganggu kenyamanan Anda saat beraktivitas di dalam ruangan. Memang Polytron akan selalu mengedepankan kualitas yang terbaik dengan jangka waktu pemakaian yang lama.

Nah, itu dia fitur pintar yang terdapat pada AC Smart Neuva Pro! Fitur-fitur tersebut dapat menunjang gaya hidup smart living Anda bukan? So, langsung saja dapatkan AC Smart Neuva Pro di website resmi Polytron atau di official store Polytron pada e-commerce kesayangan Anda!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat